• Selasa, 21/05/2024 01:38 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Devano Danendra Perankan Respati di Film Malam Pencabut Nyawa

- Selasa, 14/05/2024 15:06 WIB

Devano Danendra, aktor muda berbakat, mengungkapkan rasa syukurnya atas peran baru sebagai Respati dalam film "Malam Pencabut Nyawa," yang disutradarai oleh Sidharta Tata. Dalam acara peluncuran film, Devano mengungkapkan kegembiraannya dan harapannya terhadap perfilman Indonesia.

"Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman media yang sudah datang. Semoga suka sama film ini," ungkap Devano. "Saya juga berterima kasih kepada Mas Tata, Bu Santi, Aura, dan semua yang terlibat dalam pembuatan film ini. Malam Pencabut Nyawa adalah film yang sangat ambisius dan serius. Semoga bisa membawa perfilman Indonesia menjadi lebih baik dan dikenal di tingkat global."

Devano berbagi tentang bagaimana dia memberikan 100% dari dirinya untuk memerankan karakter Respati. "Saya rasa banyak orang di balik layar yang sangat berbakat, dan saya tidak ingin mengecewakan mereka. Untuk menjadi seseorang yang insomnia, tidak punya orang tua, dan hanya tinggal dengan nenek adalah sesuatu yang sangat menyedihkan dan depresif. Saya harap bisa menyampaikan rasa gelisah dan pendiamnya Respati dengan baik."

Ia juga menjelaskan proses mendalami karakter Respati, baik dari segi drama maupun aksi. "Yang paling menyenangkan mungkin adalah bagian dramanya, bagaimana saya memikirkan cara membawa karakter yang sudah tidak punya orang tua dan tinggal dengan nenek. Dari segi aksi, itu juga menantang karena terjadi dalam mimpi. Kita bisa berimajinasi sebebas mungkin, dan itu menakutkan ketika bertemu dengan sosok seperti Sukma."

Dengan antusiasme yang tinggi, Devano berharap para penonton bisa menikmati film ini dan merasakan setiap detail yang dia berikan dalam perannya sebagai Respati. "Semoga kalian suka dan nyaman menontonnya, meskipun mungkin terasa gelisah," tutup Devano dengan senyum.

Tags

Artikel Terkait

Terkini