• Selasa, 21/05/2024 00:58 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Hemas Nura Sudah Maafkan, Danang: Beda Profesi Itu Indah

- Selasa, 14/05/2024 18:22 WIB

Danang dan dokter Hemas Nura diserang netizen dengan berbagai komentar, salah satunya menyebut Danang tidak cocok dengan dokter Nura.

Danang dan dokter Nura akhirnya angkat bicara soal komentar netizen.

“Misalnya kenapa kalau saya dan dokter Nura? Banyak yang bilang saya sombong, padahal kalau ketemu langsung, sombongnya di mana? Mungkin karena tidak kenal, jadi tidak sayang. Kalau sudah kenal, pasti disayang. Biarkan waktu yang menjawab. Mungkin mereka belum kenal dan banyak yang ingin dekat atau ngobrol,” ungkap Danang.

Nura sudah memaafkan netizen meski awalnya sempat menangis karena tidak pernah mendapat serangan dari netizen.

“Mereka sebenarnya tidak cukup mampu untuk ngobrol, jadi akhirnya hanya spekulasi dan menebak-nebak saja. Kalau Nura sering baca komentar itu,” ujar Danang.

Nura menambahkan, “Awalnya sering kaget dan sempat menangis, tapi lama-lama terbiasa. Awalnya memang terasa berat, tapi sekarang sudah dimaafkan. Serangannya lebih ke personal, seperti ‘sayang banget dokter menikah dengan penyanyi dangdut’. Tapi kami jadikan itu motivasi.”

Danang menegaskan bahwa perbedaan profesi dalam rumah tangga mereka justru menjadi kekuatan. “Perbedaan profesi itu justru indah. Tidak harus suami dan istri memiliki profesi yang sama. Misalnya, suaminya makelar tanah, masa istrinya harus jadi makelar tanah juga? Suaminya wartawan, tidak harus istrinya juga wartawan. Kami belajar dari profesi masing-masing. Karena saya menikah dengan dokter, saya jadi rutin cek kesehatan, cek darah setiap 6 bulan sekali. Ada yang menjaga sekarang,” tutup Danang.

Tags

Artikel Terkait

Terkini