• Selasa, 21/05/2024 02:04 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Budi Doremi Sebut Royalti Cukup untuk Nafkahi Keluarga

- Rabu, 15/05/2024 07:30 WIB

Budi Doremi percaya bahwa karyanya dapat mendatangkan rejeki dari royalti yang diterimanya selama ini.

"Karya saya, saya percaya bisa mendatangkan rezeki masing-masing," ucap Budi saat ditemui di ajang SCTV Music Awards 2024 di studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa malam, 14 Mei 2024.

Menurut Budi, penghargaan adalah bukti dari kerja keras dalam bermusik dan bernyanyi.

"Penghargaan artinya bahwa kita bermusik maksimal, bekerja keras, dan akhirnya diapresiasi. Ini adalah tanggung jawab besar untuk melahirkan karya terbaik. Saya pasti mendapat tanggung jawab lebih karena penghargaan itu setiap tahun membuat kita ingin menelurkan karya yang lebih baik lagi," ucapnya.

Budi menambahkan bahwa meskipun ada beban, dia yakin lagu adalah rezeki. "Kalau enggak booming, bukan berarti enggak berhasil atau enggak sukses, tapi seperti menanam, tidak selalu langsung mendapatkan hasil," ujarnya.

Untuk royalti, Budi mengatakan bahwa penghasilannya cukup untuk menghidupi keluarganya. "Alhamdulillah, royalti buat makan anak istri cukup. Saya hidup dari royalti yang saya dapat dari sinetron NCTV dan beberapa platform lainnya. Itu adalah keberuntungan luar biasa," tambah Budi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini