• Sabtu, 27/07/2024 16:31 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Sarwendah Tan Buka Suara Bersama Kuasa Hukum Terkait Konten Fitnah

- Rabu, 15/05/2024 12:38 WIB

Sarwendah Tan bersama kuasa hukumnya, akhirnya buka suara terkait konten yang telah mengganggu dirinya dan keluarganya. Setelah diskusi panjang, Sarwendah memutuskan untuk mengambil tindakan tegas.

"Saya harus menjaga mental anak-anak saya. Masalah ini sudah bergulir lama dan sangat mengganggu kami. Anak-anak saya sudah besar, mereka bisa membaca dan memahami situasi, jadi saya harus melindungi mereka," ungkap Sarwendah.

Sarwendah menjelaskan bahwa tuduhan yang beredar adalah fitnah yang harus segera diklarifikasi. "Saya tidak mau ada oknum yang sengaja memfitnah dan menyudutkan saya. Ini tidak hanya tentang saya, tetapi juga tentang anak-anak saya," tegasnya.

Untuk mengatasi masalah ini, Sarwendah menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya. "Saya yakin mereka lebih mengerti bagaimana menanganinya. Saya akan fokus menjaga mental anak-anak saya dan melindungi mereka. Sebagai ibu, saya berusaha yang terbaik untuk anak-anak saya dan adil kepada semuanya," lanjutnya.

Sarwendah juga menyampaikan rasa sedih dan kecewanya terhadap fitnah yang diterimanya. "Niat baik saya difitnah orang, tentu ada rasa sedih dan kecewa. Saya berharap berita ini sampai sesuai dengan tujuan, tanpa ada yang dipotong atau dipelintir," tutup Sarwendah.

Tags

Artikel Terkait

Terkini