• Sabtu, 27/07/2024 12:57 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Sarwenda Tan Mengungkapkan Kesedihannya Terkait Fitnah dari Netizen yang Berdampak pada Anak-Anaknya

- Rabu, 15/05/2024 19:14 WIB

Sarwenda Tan, seorang ibu  yang tak bisa menahan air matanya saat mengungkapkan penderitaannya terkait fitnah yang dialamatkan oleh sejumlah netizen. Dalam jumoa pers nya yang penuh emosi, Sarwenda menyatakan, "Kenapa gara-gara kalian, saya harus bertindak seperti ini? Anak-anak saya memiliki masa depan, mereka bisa membaca dan memiliki banyak teman. Sebagai seorang ibu, saya berusaha yang terbaik untuk mereka, tapi malah mendapat tuduhan yang tidak pantas."tegas istri Ruben Onsu.

Dia menambahkan, "Sudah jelas dan tegas kami sampaikan bahwa ada pihak yang mencoba menggiring opini publik dengan mengambil emosi tertentu dan menambahkan kata-kata yang tidak pantas. Padahal, kami hanya ingin menjadi orangtua yang baik bagi anak-anak kami dan suami yang baik bagi keluarga kami."

Meskipun telah menahan sakit hati selama hampir dua tahun ini dan lebih memilih fokus pada pengasuhan anak dan keluarga, Sarwenda akhirnya memutuskan untuk menyampaikan kebenaran ini. "Kami tidak tahan lagi untuk menyimpan ini sendiri. Kami tidak akan diam lagi kepada pihak-pihak yang terus mengikutkan kami dalam fitnah ini," ujarnya dengan tegas.

Tags

Artikel Terkait

Terkini