• Selasa, 21/05/2024 01:03 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Sarwenda Tan Sering Drop Gegara. Nitizen Fitnah Keluarganya, Pengacra : Beri Waktu

- Rabu, 15/05/2024 20:52 WIB

Sarwenda Tan Mengungkapkan Kesedihannya Terkait Fitnah dari Netizen yang Berdampak pada Keluarganya, Pengacara Minta Waktu

Sarwenda Tan, istri Ruben Ibsu, telah mengalami tekanan emosional yang signifikan akibat dari fitnah yang dialamatkan oleh sejumlah netizen terhadap keluarganya. Dalam sebuah konferensi pers yang penuh emosi, Sarwenda mengungkapkan bahwa dia sering merasa terpuruk karena situasi tersebut.

"Naik drop lagi, membaik, naik drop lagi... Jadi, saya harus bagaimana? Bagaimana jika semua hal terkait anak-anak?" ungkap Sarwenda dalam jumpa persnya.

Pengacara keluarga menyampaikan, "Klien kami mendampingi anak-anak. Kita akan melihat bagaimana tindakan yang akan diambil setelah somasi ini. Apakah akun-akun tersebut akan menghentikan atau menghapus fitnah, atau tidak berkomentar sama sekali. Jika mereka berhenti, kami akan memaafkan, tetapi jika tidak, kami akan mengambil langkah hukum."

Seorang yang mengaku sebagai pengacara Sarwenda Tan menambahkan, "Banyak yang memberikan komentar kepada saya, baik itu dukungan maupun kritik. Lokasinya sudah kami ketahui. Kami akan menyelesaikan ini melalui kuasa hukum. Jika tidak ada permintaan maaf, kami akan melakukan pelaporan."

Namun, ada kekhawatiran terkait beberapa individu yang mengaku sebagai tim kuasa hukum Sarwenda tanpa kebenaran. Media diharapkan untuk melakukan pengecekan informasi lebih lanjut terhadap komentar-komentar yang mengatasnamakan Sarwenda atau timnya.

Pada akhir konferensi pers, Sarwenda menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih kepada semua yang hadir, sambil mengungkapkan keinginan untuk segera pulang menghadapi urusan rumah tangga yang mendesak.

Tags

Artikel Terkait

Terkini