• Senin, 17/06/2024 14:42 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Miss Indonesia 2024: 38 Finalis Memasuki Masa Karantina

- Senin, 20/05/2024 18:07 WIB

Ajang Miss Indonesia 2024 kini memasuki tahap penting dengan 38 finalis dari seluruh Indonesia yang sudah mulai menjalani masa karantina. Tahun ini, kompetisi semakin meriah dengan penambahan provinsi baru, Papua Barat Jaya, sehingga total ada 38 finalis yang berkompetisi.

“Karantina ini berlangsung sejak 16 Mei dan akan berlangsung selama dua minggu. Para finalis mendapatkan berbagai pembekalan, mulai dari pengembangan public speaking, keterampilan modeling, hingga pelatihan khusus yang dirancang untuk memperkuat kemahiran mereka dalam berbagai bidang. Pembekalan ini layaknya sekolah akselerasi, memberikan pengalaman yang intensif dan mendalam,” papar Liliana Tanoesoedibjo dalam jumpa persnya di Tower MNC Jakarta Barat, Senin, 20 Mei 2024.

Liliana menambahkan, salah satu fitur baru dalam karantina tahun ini adalah "Art Photography". Para finalis mengumpulkan foto diri yang merepresentasikan provinsi mereka, bekerja sama dengan fotografer, makeup artist, dan stylist. Hasilnya luar biasa dan sangat memukau, menunjukkan kreativitas dan keindahan yang beragam dari seluruh Nusantara.

“Selain itu, tahun ini juga diperkenalkan `Fast Track Podcast` yang membahas fenomena perempuan dan isu-isu terkini. Ini adalah langkah inovatif yang memanfaatkan teknologi untuk memberikan platform bagi para finalis berbagi pandangan mereka,” ujarnya.

“Miss Indonesia tidak hanya sekadar kompetisi kecantikan, tetapi juga program yang mendidik dan menginspirasi. Kriteria penilaian meliputi keanggunan, kecerdasan, kepribadian, dan kemampuan membawa diri. Miss Indonesia bertujuan membentuk perempuan yang berintegritas tinggi, siap membawa generasi berikutnya menuju masa depan yang lebih baik,” tambah Liliana.

Kami mengajak semua pihak untuk mendukung para finalis Miss Indonesia 2024. Dukungan ini penting untuk membantu mereka memberikan yang terbaik dan berkontribusi positif bagi Indonesia. Terima kasih, dan Tuhan memberkati semuanya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini