• Sabtu, 27/07/2024 17:08 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Jessica Biel Bagikan Kabar Terbaru Tentang Putra Tertua, Silas, yang Berusia 9 Tahun

- Kamis, 23/05/2024 10:51 WIB
Jessica Biel Bagikan Kabar Terbaru Tentang Putra Tertua, Silas, yang Berusia 9 Tahun
Dok E!news

Jessica Biel merasa waktu berjalan begitu cepat. Bagi bintang Candy dan suaminya, Justin Timberlake, tidak ada yang lebih menggambarkan hal ini selain melihat putra tertua mereka, Silas, 9 tahun, yang berubah dengan cepat di depan mata mereka.

"Dia berubah dari anak kecil menjadi anak yang lebih dewasa," kata Jessica dalam episode 21 Mei podcast SiriusXM`s Let`s Talk Off Camera with Kelly Ripa. "Bahkan Justin dan aku pun terkejut, ‘Wow, anak ini terlihat berbeda tiba-tiba.`"

Saat Silas memasuki tahap ini, Jessica berbagi wawasan tentang percakapan seputar pubertas yang mulai mereka lakukan.

"Kami banyak berbicara tentang perubahan tubuhnya yang sedang terjadi," lanjut aktris berusia 42 tahun itu. "Dia mengalami nyeri pertumbuhan. Dia sulit tidur. Dia sering terbangun di tengah malam. Kakinya sakit. Punggungnya sakit. Penampilannya juga berubah, kan?"

Jessica menekankan bahwa dia dan Justin, 43, selalu berusaha membahas perubahan ini, menambahkan, "Kami membicarakan tentang deodoran. Kami membicarakan tentang hormon dalam tubuh dan mengapa kami berbau berbeda, jadi kami terlibat dalam percakapan ini dan berada di ambang pembicaraan besar, menurutku."

Tags

Artikel Terkait

Terkini