• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Tambah Koleksi Predikat, Suzuki V-Strom 250SX Raih Penghargaan di OTOMOTIF Award 2024

- Rabu, 29/05/2024 12:31 WIB
Tambah Koleksi Predikat, Suzuki V-Strom 250SX Raih Penghargaan di OTOMOTIF Award 2024
Dok Suzuki

Suzuki V-Strom 250SX, salah satu model sepeda motor yang paling diminati saat ini, berhasil menambah koleksi pialanya dengan meraih penghargaan di ajang OTOMOTIF Award 2024 pada 21 Mei. Dalam kategori motor 250cc, V-Strom 250SX mendapatkan penghargaan sebagai “Best Medium Dual Purpose” berkat keunggulannya di sektor desain, performa, dan value for money. Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan publik terhadap keunggulan V-Strom 250SX dan merupakan apresiasi terbesar bagi jaringan dan keluarga besar Suzuki Indonesia.

Tabloid OTOMOTIF, yang telah berusia 33 tahun, kembali menyelenggarakan ajang penghargaan bergengsi OTOMOTIF Award 2024, yang tahun ini memasuki tahun ke-17. Dengan tema “Innovations in Motion”, tim redaksi mengajak masyarakat merayakan pencapaian terdahulu, menginspirasi perubahan masa kini, dan menatap masa depan industri otomotif Indonesia dengan penuh harapan.

Shigemori Keisuke, General Manager 2W Sales & Marketing PT SIS, menyampaikan rasa bangga atas penghargaan yang diperoleh oleh V-Strom 250SX. “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk V-Strom 250SX. Bagi kami, penghargaan ini menjadi pembuktian atas kualitas produk yang unggul di kelasnya, serta menjadi kebanggaan bagi Suzuki dan juga seluruh pelanggan kami yang telah mempercayakan hobi adventurenya kepada V-Strom 250SX,” ungkap Shigemori.

Melalui serangkaian poin penilaian dari dewan penguji yang terdiri dari test driver dan test rider kredibel dan independen, V-Strom 250SX dinyatakan unggul pada beberapa aspek, termasuk desain dan harga. Masuk ke dalam kategori pasar motor bermesin 250cc, V-Strom 250SX tampil dengan desain kokoh yang memancarkan nuansa tangguh, serta dilengkapi detail lain yang menunjang aktivitas petualangan seperti windshield, knuckle covers, engine under cowling, konstruksi rangka yang ramping, dan postur maskulin yang tajam sehingga mengesankan saat berkendara. Selain desain, pengujian yang berlangsung selama satu tahun ini juga mengakui V-Strom 250SX sebagai motor dengan harga paling masuk akal dengan fitur fungsional yang menunjang pengalaman berkendara.

Capaian penghargaan yang diperoleh pada OTOMOTIF Award 2024 didedikasikan kepada seluruh pelanggan yang setia mendukung kemajuan Suzuki Indonesia, serta seluruh keluarga besar Suzuki Indonesia mulai dari karyawan, jaringan dealer, wiraniaga, bengkel resmi, hingga seluruh stakeholder yang selalu memberikan upaya terbaiknya secara bersama-sama dan memberikan layanan memuaskan bagi masyarakat.

“Suzuki berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan standar kualitas yang konsisten dan dapat diandalkan. Lewat pengembangan berstandar global, kami akan terus memberi pilihan sepeda motor yang menarik dan tepat sasaran agar konsumen kami puas terhadap sepeda motor yang mereka gunakan,” tutup Shigemori.

Tags

Artikel Terkait

Terkini