• Sabtu, 27/07/2024 18:21 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

J&T Express Perkuat Ekosistem Bisnis Lokal Melalui J&T Connect Preneur Tour

- Senin, 10/06/2024 17:37 WIB
 J&T Express Perkuat Ekosistem Bisnis Lokal Melalui J&T Connect Preneur Tour
Dok J&T

Jakarta, 10 Juni 2024 - J&T Express, perusahaan jasa pengiriman berskala global, memulai program pengembangan bisnis bagi UMKM yakni J&T Connect Preneur Tour. Dengan semangat #JADIBISA, program ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk memenangkan hadiah senilai total 300 juta rupiah. Kegiatan ini akan berlangsung di lima kota besar di Indonesia: Bali, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta, dari 13 Juni hingga 18 Juli 2024.

@Kegiatan J&T Connect Preneur Tour di setiap kota menghadirkan pakar bisnis yang akan membawakan lima tema besar seperti Tingkatkan Value pada Visual Produk, Optimalisasi Digital Marketing Zaman Now, From Followers to Customers, Menemukan Pendekatan Kreatif Dalam Bisnis, dan Strategi Jemput Cuan!. Melalui program ini, kami berharap dapat membantu para pengusaha menggali potensi diri mereka dalam mengembangkan bisnis dan menjangkau pasar yang lebih luas," ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

J&T Connect Preneur Tour mencakup beberapa tahapan, mulai dari talkshow hingga inkubasi bisnis. Kompetisi ini memberikan peluang bagi UMKM untuk mengembangkan bisnis mereka bersama J&T Express. Setiap kota akan menyajikan tema yang disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya dan menghadirkan pembicara ahli di bidangnya, sehingga kegiatan yang dijalankan kaya akan wawasan dan inspirasi.

Pada tahapan program, peserta akan mengikuti talkshow di mana pembicara akan berbagi ilmu dan tips mengembangkan bisnis. Peserta mendapat kesempatan untuk bertanya langsung tentang pengembangan bisnis mereka kepada narasumber. Kegiatan dilanjutkan dengan workshop, di mana peserta mendapatkan bimbingan langsung dari pakar bisnis, berinteraksi, dan dapat membangun jaringan dengan sesama pengusaha.

Peserta juga akan mengirimkan proposal bisnis untuk dipresentasikan dan dijawab oleh juri. Sebanyak 100 UMKM dengan proposal bisnis terbaik dari setiap kota akan diseleksi menjadi 10 pemenang. Para pemenang UMKM terpilih akan diundang untuk mengikuti inkubator bisnis, dan tahap selanjutnya adalah kompetisi bisnis.

J&T Connect Preneur Tour terbuka untuk UMKM di seluruh Indonesia, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kompetisi bisnis ini memberikan peluang besar bagi pengusaha muda untuk mendapatkan dukungan dan jaringan yang membantu pertumbuhan bisnis mereka serta menciptakan dampak positif yang berkelanjutan. Informasi lebih lanjut mengenai J&T Connect Preneur Tour dapat diakses melalui website resmi J&T Express di [https://jntjadibisa.com/tour/](https://jntjadibisa.com/tour/). Dengan semangat #JADIBISA, J&T Express terus berinovasi dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi para pengusaha dan masyarakat Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini