• Senin, 17/06/2024 13:34 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Ussy Sulistyawati dan Chef ABC Berkolaborasi Buat Nasi Goreng dalam Kampanye ‘Ahlinya Buat Citarasa’

- Senin, 10/06/2024 22:06 WIB

Jakarta, 10 Juni 2024 – Dalam sebuah acara Ussy Sulistyawati berkolaborasi dengan Chef ABC  membuat nasi goreng spesial sebagai bagian dari kampanye terbaru ABC, ‘Ahlinya Buat Citarasa’. Acara

ini menyoroti dedikasi ABC dalam menghadirkan cita rasa terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Felicia Julian, Marketing and R&D Director ABC Indonesia, secara resmi membuka acara dengan memperkenalkan kampanye ini. "Kami sangat senang meluncurkan kampanye terbaru dari ABC yang mengedepankan dedikasi kami dalam menciptakan cita rasa terbaik. Terima kasih kepada semua yang hadir hari ini," ucapnya.

Dalam sesi memasak yang diadakan, Ussy Sulistyawati dan Chef ABC menunjukkan cara membuat nasi goreng dengan bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan di rumah. "Bahan-bahannya simpel, ada cabai, bawang putih, bawang merah, dan kemiri. Kita potong-potong dulu supaya mudah diulek," jelas Jojor A Panggabean, Innovation Chef ABC Indonesia.

Ussy, yang dikenal suka memasak di rumah, turut membantu dalam proses memasak. "Aku sering masak di rumah, terutama untuk keluarga. Ini kesempatan bagus untuk belajar lebih banyak trik memasak dari Chef ABC," ujarnya dengan antusias.

Chef ABC kemudian menjelaskan langkah-langkah memasak nasi goreng, mulai dari mengulek bumbu hingga menumis bahan-bahan seperti sosis dan bakso. "Nasi goreng itu memanfaatkan apa yang ada di rumah. Nasinya pun bisa menggunakan nasi sisa semalam supaya teksturnya lebih pas," kata Chef ABC.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi media untuk mengabadikan momen kolaborasi antara Ussy dan Chef ABC. "Silakan teman-teman media untuk mengambil foto dan mengabadikan momen ini," tambah Felicia.

Dalam sesi memasak, Ussy dan Chef ABC berbagi tips penting, seperti memasak bumbu hingga harum sebelum memasukkan nasi, dan menumis telur serta bahan lainnya secara terpisah agar matang merata. "Ini supaya bumbu matang sempurna dan rasanya lebih enak," jelas   chef Jojor A Panggabean

Ussy pun tak ketinggalan berbagi pengalamannya. "Masak nasi goreng di rumah memang seru, terutama dengan trik yang diajarkan Chef ABC ini. Nasinya jadi lebih enak dan keluargaku pasti suka," katanya.

Kampanye `Ahlinya Buat Citarasa` dari ABC ini tidak hanya berfokus pada produk, tetapi juga pada edukasi dan inspirasi memasak di rumah. Melalui AKADEMI ABC, masyarakat diajak untuk belajar dan mengembangkan keterampilan memasak dengan berbagai kegiatan yang diadakan secara digital maupun langsung di berbagai kota di Indonesia.

Felicia Julian menutup acara dengan menyampaikan harapannya agar kampanye ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk memasak dan menikmati makanan berkualitas di rumah. "Kami ingin semua orang bisa jadi ahlinya buat cita rasa di rumah masing-masing," ujarnya.

Ikuti keseruan AKADEMI ABC dan kampanye `Ahlinya Buat Citarasa` di official channel ABC Indonesia: Youtube: @ABC_ahlinyabuatcitarasa; IG: @abc_ahlinyabuatcitarasa, dan bersama-sama kita semua bisa jadi Ahlinya Buat Citarasa!

Tags

Artikel Terkait

Terkini