• Sabtu, 27/07/2024 22:02 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Teresa Giudice Buka Suara tentang Pembatalan Reuni Musim ke-14 "Real Housewives of New Jersey"

- Selasa, 11/06/2024 14:39 WIB
Teresa Giudice Buka Suara tentang Pembatalan Reuni Musim ke-14 "Real Housewives of New Jersey"
Dok E!news

Teresa Giudice ternyata sangat siap untuk menghadapi rekan-rekannya sekali lagi. Bintang lama Bravo ini bahkan berencana untuk menghadapi rekan sesama pemain, Rachel Fuda dan suaminya, John Fuda, sebelum reuni musim ke-14 "The Real Housewives of New Jersey" dibatalkan.

"Sayang sekali kami tidak mengadakan reuni karena saya sebenarnya akan membawa sebuah amplop dan mengambil sesuatu dari dalam amplop itu," ungkap Teresa kepada pembawa acara Andy Cohen dalam episode "Watch What Happens Live" pada 9 Juni. "Saya seharusnya membawanya malam ini, tapi saya ingin memastikan kita punya reuni."

Para penggemar RHONJ mungkin ingat bahwa Teresa merujuk pada ancaman John dengan amplop yang berisi bukti dugaan bahwa suami Giudice, Luis "Louie" Ruelas, telah menyelidiki keluarganya selama reuni musim ke-13. Dan ibu dari empat anak ini siap untuk membalas dendamnya.

"Dia menuduh suami saya menghubungi mantan kekasihnya yang berada di penjara, dan kenapa dia melakukan itu?" Tanya Teresa kemudian. "Jadi, mereka yang memulai pertengkaran. Saya akan menyelesaikan pertarungan ini. Percayalah."

Tags

Artikel Terkait

Terkini