• Minggu, 14/07/2024 01:43 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Tiara Effendy Kembali dengan Single Terbaru "Jangan Dipaksa"

- Rabu, 12/06/2024 15:21 WIB
Tiara Effendy Kembali dengan Single Terbaru "Jangan Dipaksa"
Dok Indogress

Jakarta, 12 Juni 2024 - Setelah sukses dengan single "Sama Rata" tahun lalu, Tiara Putri Effendy, yang lebih dikenal dengan nama Tiara Effendy, kembali merilis single terbarunya di tahun 2024 bertajuk "Jangan Dipaksa". Single ini menjadi rilisan pertama Tiara Effendy di tahun ini, dan momen ini sangat dinantikannya. Setelah setahun berkolaborasi dengan The Groove yang lebih sering membawakan lagu-lagu ceria, Tiara merindukan membawakan lagu ballad. "Jujur aku kangen membawakan lagu ballad karena hal itu dan memang kebetulan berjodoh dengan lagu ini, jadi ya ini dulu yang aku rilis," ungkap Tiara.

"Jangan Dipaksa" bercerita tentang seseorang yang merasa cintanya tidak terbalas dan akhirnya berusaha mencari kepastian dengan menanyakan langsung kepada orang yang dicintainya. "Dia ingin tahu yang sebenarnya, jadi dia bilang kalau memang sudah tidak cinta katakan saja dan jangan dipaksa. Selain itu, di lagu ini juga ada sedikit penyesalan karena mengenal orang yang dia cintai tadi," kata Tiara. Lagu ini ditulis oleh Jaz Hayat, Bembong Rifqy, dan Gary Anake, kemudian diaransemen oleh Iwan Popo. Boni Eko berperan sebagai Executive Producer sementara Ayoe Purnamasari sebagai Vocal Director.

Meskipun Tiara merasa bahwa lagu ballad ini serupa dengan karya-karyanya sebelumnya, reaksi dari beberapa kenalannya yang mendengarkan lagu ini menyebutkan bahwa penghayatannya lebih dewasa. "Mereka malah bilang kalau di lagu ini penghayatan aku lebih dewasa, ya," ungkapnya. Lewat "Jangan Dipaksa", Tiara berharap banyak hati yang terwakili perasaannya dan banyak telinga yang menyayangi lagu ini. Dia juga berharap lagu ini bisa menjadi pijakan besar untuk perjalanan kariernya di masa depan. "Semoga lagu ini juga tembus 1 juta streaming lagu ya! Amin!" tutupnya dengan senyum.

Lagu "Jangan Dipaksa" menjadi pembuka untuk karya-karya baru yang telah disiapkan oleh Tiara Effendy. Dia berharap karya-karyanya ini nantinya bisa dinikmati oleh seluruh penikmat musik di Indonesia. Sementara itu, mari kita nikmati single terbaru Tiara Effendy, "Jangan Dipaksa", yang sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini