• Minggu, 14/07/2024 01:27 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

MONKEY MAJIK dan Def Tech Kolaborasi dalam Lagu Baru `O.G. Summer

- Kamis, 13/06/2024 15:46 WIB
MONKEY MAJIK dan Def Tech Kolaborasi dalam Lagu Baru `O.G. Summer
Dok Alex

Tokyo, 13 Juni 2024 — Dikenal karena musik mereka yang menggabungkan lirik Jepang dan Inggris, MONKEY MAJIK dan Def Tech, dua artis multikultural ikonik dari Jepang, telah berkolaborasi dalam lagu baru. Single berjudul `O.G. Summer` kini telah dirilis bersama dengan video musiknya.

Lagu baru ini pertama kali dibawakan pada 9 Mei sebagai bagian dari encore selama tur "Double Up" Def Tech 2024. Kolaborasi langka antara dua artis legendaris ini langsung membuat para penggemar musik antusias. Lagu pesta yang berenergi tinggi ini mengekspresikan perspektif para anggota band sebagai pria yang lebih tua dan perasaan mereka ketika musim panas tiba. Dengan alur yang keren dan melodi pop yang catchy, lagu ini dipastikan akan meramaikan musim panas.

Tentang MONKEY MAJIK x Def Tech

MONKEY MAJIK

MONKEY MAJIK adalah band rock hybrid beranggotakan empat orang yang berbasis di Sendai, Prefektur Miyagi, Jepang, terdiri dari saudara kandung asal Kanada, Maynard (vokal dan gitar) dan Blaise (vokal dan gitar), serta pemain ritme Jepang, TAX (drum) dan DICK (bass).

Band ini merilis single pertama mereka, `fly`, pada tahun 2006. Single kedua mereka, `Around The World`, digunakan sebagai lagu tema untuk serial drama Fuji TV `Saiyuki`, yang menjadi hit besar; kemudian lagu mereka `Sora wa Marude` tampil dalam iklan dan memperkuat keunikan artistik band ini. Sejak itu, MONKEY MAJIK telah menulis banyak lagu untuk iklan, serial drama TV, serial anime, dan film, serta berkolaborasi dengan dan memproduksi lagu untuk banyak artis lainnya.

Tahun ini, band ini merilis single `The Good Life` pada Januari dan `Borderline` pada April. Pada bulan Juli, mereka akan menggelar festival musik bertajuk enigma music fes 2024; acara tersebut akan diadakan di Sendai, basis operasi band ini, di mana mereka telah menjadi bagian aktif dari komunitas selama bertahun-tahun.

Tags

Artikel Terkait

Terkini