• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Jennifer Garner Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Guru-Guru Anaknya

- Jum'at, 14/06/2024 10:49 WIB
Jennifer Garner Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Guru-Guru Anaknya
Dok E!news

Aktris Jennifer Garner mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para guru anak-anaknya.

Melalui unggahan di Instagram pada 13 Juni lalu, bintang film Alias ini—ibu dari Violet (18), Seraphina (15), dan Samuel (12)—menyampaikan pesan haru kepada sekolah tempat anak-anaknya belajar.

"Terima kasih telah peduli pada anak-anak saya bersama saya," tulis Jennifer. "Terima kasih telah mengikat tali sepatu mereka dan memegang tangan mereka. Terima kasih telah mendisiplinkan anak-anak saya saat mereka membutuhkannya dan memberikan pelukan yang tak terhitung jumlahnya."

Aktris berusia 52 tahun ini juga berterima kasih kepada para guru yang telah memilih menjadi pendidik dan menjalankan tugas mereka dengan sepenuh hati. Garner menekankan betapa pentingnya peran para guru dalam menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman bagi anak-anaknya.

"Terima kasih telah memilih mengajar anak-anak dan menjalankan misi mulia di ruang kelas," tambahnya. "Tidak banyak hal yang lebih mulia daripada mengajar anak-anak."

Garner juga mengungkapkan kebanggaannya atas lingkungan pendidikan yang aman dan mendukung di sekolah anak-anaknya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini