• Minggu, 14/07/2024 02:07 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Devin Kennedy Rilis Album Terbaru `In My Imagination`

- Sabtu, 15/06/2024 10:40 WIB
 Devin Kennedy Rilis Album Terbaru `In My Imagination`
Foto oleh: Caden Huston

Jakarta, 15 Juni 2024 - Artis internasional Devin Kennedy hari ini resmi merilis album terbarunya berjudul *In My Imagination*, yang sudah dapat didengarkan melalui tautan berikut: [http://listen2.dk/](http://listen2.dk/).

“Ini adalah album tentang semua keindahan dan tragedi dalam hidup ini, termasuk cerita-cerita yang kita saling bagikan dan keinginan kita untuk dicintai dan merasa terhubung. Album ini menavigasikan mimpi-mimpi yang menguatkan kita dan semua realita yang membentuk kita,” ujar Devin, yang telah sukses mengumpulkan jutaan stream dan saat ini memiliki lebih dari 2 juta pendengar bulanan di Spotify.

Sejumlah single telah Devin rilis menjelang perilisan album barunya. Evolusinya sebagai seorang musisi terdengar jelas di album *In My Imagination*, yang merupakan sebuah koleksi kisah-kisah pribadi yang ingin ia bagikan dengan semua pendengar musiknya di seluruh dunia.

Single terbaru dari album ini, yaitu title track *In My Imagination*, diwarnai dengan lirik yang menyayat hati seperti "I’m still reminiscing deep in my thoughts/ Wishing for something that never was." Devin mengungkapkan, “Lagu ini adalah pengakuan hatiku yang dapat jatuh cinta terhadap suatu ide, suatu kemungkinan. Lagu ini didedikasikan kepada orang-orang romantis yang mencintai seseorang dari jauh, dengan semua mimpi-mimpi yang mereka harap menjadi nyata.”

Empat single yang Devin lepas sebelum perilisan album ini, yaitu *Falling For You*, *Annie*, *Eventually*, dan *Star Crossed*, mendapatkan dukungan dari beragam platform streaming musik. Sejumlah playlist seperti *New Music Friday Spotify* di berbagai negara di Asia, playlist *New Music Alert* dari TikTok Music, *New Music Friday Vevo*, dan *New International Music* dari KKBOX turut memfitur single-single Devin. Lagu-lagunya juga mengudara di sejumlah stasiun radio ternama di sepenjuru Asia Tenggara.

Meski berasal dari belahan dunia lain, Indonesia saat ini masuk ke daftar negara-negara yang paling sering memainkan musik Devin secara global. Bahkan, Jakarta saat ini menjadi kota di urutan ke-2 di daftar Top Cities Devin berdasarkan data streaming secara global.

Tahun 2023 menjadi tahun paling bersinar bagi Devin yang memenangkan banyak hati di seluruh dunia, termasuk Asia Tenggara. Ia menjalani tur keliling Amerika Utara dan merilis album perdananya, *California Rain*. Devin menutup 2023 dengan merilis lagu kolaborasi berjudul *Forget About You* yang menampilkan superstar R&B, Pink Sweat$. Lagu-lagunya juga viral di TikTok dan dipakai oleh banyak figur ternama seperti LeBron James, bahkan dipakai di postingan NFL dan Toyota.

Devin menciptakan sebuah ruang intim yang memadukan genre pop, alternatif, dan R&B. Seorang musisi yang berasal dari Los Angeles, Devin lulus dari Berklee College of Music. Kisah kehidupan sehari-harinya menjadi jantung dari karya musiknya. Tak heran jika banyak yang akhirnya merasa terhubung dengannya. Berkat bakatnya yang luar biasa, Devin telah mendapatkan dukungan dari *Ones to Watch*, *Vevo*, *iHeartRadio*, *MTV*, *American Songwriter*, dan sebagainya. Tahun ini Devin berencana untuk merilis karya-karya baru secara konsisten dan tampil di berbagai belahan dunia secara langsung.

Daftar lagu di album *In My Imagination*:

1. Falling for You

2. In My Imagination

3. Eventually

4. Star Crossed

5. Things I Wish I Never Said

6. What Friends Are For

7. Annie

8. Dreaming of a World

9. Sugarcoat

10. This Is Where I Leave You

Tags

Artikel Terkait

Terkini