• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Final Bridgerton Musim 3: Hannah Dodd Menanggapi Akhir Francesca dan Masa Depannya

- Sabtu, 15/06/2024 18:14 WIB
 Final Bridgerton Musim 3: Hannah Dodd Menanggapi Akhir Francesca dan Masa Depannya
Dok E!news

Sementara musim ketiga Bridgerton berfokus pada romansa dongeng antara Colin Bridgerton (Luke Newton) dan Penelope Featherington (Nicola Coughlan), subplot acara ini menampilkan kisah cinta antara Francesca Bridgerton, anak kelima dari keluarga Bridgerton (diperankan oleh pendatang baru Hannah Dodd), dan Lord John Sterling (Victor Alli).

Episode terakhir musim ini menyajikan momen besar bagi pasangan yang tenang ini: sebuah pernikahan yang diadakan secara sederhana di rumah keluarga Bridgerton, dikelilingi oleh teman-teman dan keluarga terdekat mereka.

"Aku sangat bersemangat untuk melihat reaksi para penggemar," kata Hannah kepada Francesca Amiker dari E! News tentang momen besar tersebut. "Kami memiliki hari yang luar biasa di lokasi syuting hari itu. Kami sangat beruntung memiliki Victor Alli."

Namun, seperti yang diketahui para pembaca buku—dan bagi para penonton TV, waspadalah terhadap spoiler—romansa manis dan tenang antara keduanya bukanlah akhir dari cerita dalam kanon Bridgerton. Namun, bahkan Hannah sendiri tidak yakin ke mana nasib karakternya akan berakhir.

"Aku yakin penulis kami akan melakukan pekerjaan yang indah dalam menceritakan cerita apa pun yang ingin mereka ceritakan, jadi aku tidak tahu apakah kita akan sepenuhnya mengikuti apa yang terjadi dalam buku," lanjutnya. "Tapi jika itu terjadi, Francesca yang malang akan menghadapi beberapa hal yang sulit. Namun, itu adalah cerita yang sangat indah, jadi aku akan senang jika aku bisa menceritakannya suatu hari nanti."

Tags

Artikel Terkait

Terkini