• Minggu, 14/07/2024 01:29 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Bayern Munich Tetapkan Harga Transfer Matthijs de Ligt sebesar €50 Juta dari Manchester United

- Sabtu, 15/06/2024 22:16 WIB
Bayern Munich Tetapkan Harga Transfer Matthijs de Ligt sebesar €50 Juta dari Manchester United
Dok IG

Bayern Munich akan meminta biaya transfer sebesar €50 juta (£42 juta) dari Manchester United untuk Matthijs de Ligt, menurut laporan dari Jerman.

United telah menjadikan penandatanganan bek tengah baru sebagai salah satu prioritas mereka untuk jendela transfer musim panas ini setelah kepergian Raphael Varane.

Jarrad Branthwaite dari Everton adalah salah satu kandidat utama dalam daftar pendek United, namun tawaran awal mereka sebesar £45 juta telah ditolak pekan ini.

United siap mundur jika kesepakatan untuk Branthwaite terbukti terlalu mahal karena Everton bertahan dengan harga di atas £70 juta untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Menurut Sky Germany, De Ligt adalah opsi alternatif bagi United dan klub Liga Premier tersebut telah memulai diskusi internal mengenai langkah untuk pemain internasional Belanda itu, yang pernah bermain di bawah Erik ten Hag di Ajax.

Bayern Munich siap menjual De Ligt musim panas ini tetapi menginginkan biaya sebesar €50 juta (£42 juta).

De Ligt, yang bergabung dengan Bayern dalam kesepakatan senilai €77 juta (£65,6 juta) dari Ajax pada Juli 2022, mengalami musim yang terganggu akibat cedera dan hanya memulai 16 pertandingan di Bundesliga.

Pemain berusia 24 tahun tersebut saat ini bersama tim nasional Belanda saat mereka bersiap untuk pertandingan pembuka babak grup Euro 2024 melawan Polandia pada hari Minggu.

Tags

Artikel Terkait

Terkini