• Minggu, 14/07/2024 02:22 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Color Asia Live Sukses Gelar Konser Spektakuler "HITMAN RETURNS: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024"

- Senin, 17/06/2024 14:16 WIB
 Color Asia Live Sukses Gelar Konser Spektakuler "HITMAN RETURNS: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024"
Dok Helmi

Jakarta, 17 Juni 2024-Color Asia Live berhasil menyelenggarakan konser spektakuler "HITMAN RETURNS: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024" pada Sabtu, 15 Juni 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Konser ini menampilkan deretan bintang tamu istimewa seperti Katherine McPhee, Brian McKnight, Dato` Sri Siti Nurhaliza, Rossa, Afgan, dan tamu spesial Josh Groban. Selama dua jam, penonton disuguhi 25 lagu pilihan yang disajikan dengan sempurna oleh David Foster dan para bintang tamu.

Konser ini tidak hanya menampilkan kehebatan David Foster dalam bermusik, tetapi juga kebersamaan dan kolaborasi apik antara para bintang tamu yang hadir. Penonton disuguhi dengan aransemen musik yang luar biasa dan penampilan yang sangat memukau.

Sekilas cerita sukses sorotan Konser HITMAN RETURNS: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024:**

Pembukaan oleh Delon: Delon membuka acara dengan memandu lagu Indonesia Raya, diikuti oleh Boy William sebagai MC pembuka.

Partisipasi Menparekraf Sandiaga Uno:** Menparekraf Sandiaga Uno turut hadir bersama putranya, menambah semarak acara.

Penampilan Afgan Afgan membuka konser dengan "Feelin` Good" yang memancing semangat penonton, dan berduet dengan Rossa di lagu "The Best Of Me."

Penampilan Rossa Rossa menyanyikan "To Love You More" dengan vokal yang magis dan mencuri perhatian.

Interaksi Katherine McPhee Katherine McPhee tampil memukau dengan lagu-lagu seperti "Over the Rainbow" dan "I Have Nothing," serta momen interaktif memperkenalkan Cynthia Tan, desainer gaunnya.

Keberhasilan Dato` Sri Siti Nurhaliza Dato` Sri Siti Nurhaliza sukses menyanyikan "I Will Always Love You," "The Power of Love," dan "Bukan Cinta Biasa."

Vokal Kuat Brian McKnight: Brian McKnight menyanyikan "One Last Cry" dengan piano, serta berduet dengan Afgan di lagu "Thru The Fire," memukau penonton dengan vokalnya yang kuat.

Penampilan Perdana Josh Groban: Josh Groban pertama kali tampil di Indonesia untuk konser David Foster dengan lagu-lagu seperti "Pure Imagination" dan "Alejate," serta kolaborasi dengan Brian McKnight dan Katherine McPhee

Penutup yang Apik: Josh Groban menutup acara dengan "You Raise Me Up," memberikan akhir yang sempurna untuk konser ini dan David Foster memanggil semua teman-teman artisnya untuk menutup konser dengan lagu “Got To Be Real.”

Konser "HITMAN RETURNS: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024" berhasil memukau penonton dengan penampilan luar biasa dari para bintang tamu dan aransemen musik yang memanjakan telinga. Acara ini menjadi bukti nyata kesuksesan Color Asia Live dalam menghadirkan hiburan berkualitas bagi para penggemar musik di Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini