• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Putra Kiyana Rilis Single "Nawasena" dari Mini Album/EP “NAWASENA”

- Selasa, 09/07/2024 07:19 WIB
 Putra Kiyana Rilis Single "Nawasena" dari Mini Album/EP “NAWASENA”
Dok Sabs

Pernah merasakan cinta yang tak bisa dibendung? Perasaan kasih sayang, kehangatan, dan rasa nyaman yang menyatu? Putra Kiyana merangkumnya dalam single terbaru berjudul "Nawasena". Lagu ini merupakan pembuka dari Mini Album/EP “NAWASENA” yang akan dirilis pada akhir 2024. Mengusung gaya pop folk, "Nawasena" adalah sebuah karya yang menggabungkan bunyi doa, tali kama kasih, dan romansa dua insan yang hidup bersama. Apa itu Nawasena? Berikut penjelasannya!

Nawasena diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti "Masa Depan Cerah." Putra Kiyana mengadopsi judul ini sebagai harapan agar hubungan cintanya akan terus baik-baik saja hingga masa depan. Baginya, lagu adalah sebuah doa yang diucapkan dalam bentuk nyanyian. Oleh karena itu, Putra Kiyana menulis lagu ini dengan harapan yang besar. Proses kreatifnya memakan waktu tiga tahun untuk mencapai hasil yang maksimal, mulai dari pemilihan kata, notasi, tempo, aransemen, hingga pemilihan chord.

Seperti disebutkan di atas, musik ini mengusung pop folk yang dibalut dengan aransemen bertempo lambat, etnik, dan nyaman untuk didengar. Suasananya bahagia dan dilengkapi dengan karakter vokal Putra Kiyana yang kuat, membuat lagu ini sangat nyaman di telinga.

Semoga single ini bisa mewakili perasaan yang relatable dengan pengalaman hidup kalian! Single "Nawasena" sudah tersedia di semua platform layanan musik digital favorit kalian. Video liriknya juga tersedia di kanal YouTube Putra Kiyana. Jadi, bagi kalian yang penasaran bagaimana Putra Kiyana menyanyikan lagu folk pop, inilah saatnya! Enjoy, guys!

Tags

Artikel Terkait

Terkini