• Minggu, 14/07/2024 02:18 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Putra Kiyana Rilis Single "Nawasena" dari Mini Album/EP “NAWASENA”

- Selasa, 09/07/2024 07:19 WIB
 Putra Kiyana Rilis Single "Nawasena" dari Mini Album/EP “NAWASENA”
Dok Sabs

Pernah merasakan cinta yang tak bisa dibendung? Perasaan kasih sayang, kehangatan, dan rasa nyaman yang menyatu? Putra Kiyana merangkumnya dalam single terbaru berjudul "Nawasena". Lagu ini merupakan pembuka dari Mini Album/EP “NAWASENA” yang akan dirilis pada akhir 2024. Mengusung gaya pop folk, "Nawasena" adalah sebuah karya yang menggabungkan bunyi doa, tali kama kasih, dan romansa dua insan yang hidup bersama. Apa itu Nawasena? Berikut penjelasannya!

Nawasena diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti "Masa Depan Cerah." Putra Kiyana mengadopsi judul ini sebagai harapan agar hubungan cintanya akan terus baik-baik saja hingga masa depan. Baginya, lagu adalah sebuah doa yang diucapkan dalam bentuk nyanyian. Oleh karena itu, Putra Kiyana menulis lagu ini dengan harapan yang besar. Proses kreatifnya memakan waktu tiga tahun untuk mencapai hasil yang maksimal, mulai dari pemilihan kata, notasi, tempo, aransemen, hingga pemilihan chord.

Seperti disebutkan di atas, musik ini mengusung pop folk yang dibalut dengan aransemen bertempo lambat, etnik, dan nyaman untuk didengar. Suasananya bahagia dan dilengkapi dengan karakter vokal Putra Kiyana yang kuat, membuat lagu ini sangat nyaman di telinga.

Semoga single ini bisa mewakili perasaan yang relatable dengan pengalaman hidup kalian! Single "Nawasena" sudah tersedia di semua platform layanan musik digital favorit kalian. Video liriknya juga tersedia di kanal YouTube Putra Kiyana. Jadi, bagi kalian yang penasaran bagaimana Putra Kiyana menyanyikan lagu folk pop, inilah saatnya! Enjoy, guys!

Tags

Artikel Terkait

Terkini