• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Sidang Perdana Gugatan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Tan di PN Jakarta Selatan

- Selasa, 09/07/2024 10:33 WIB
Sidang Perdana Gugatan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Tan di PN Jakarta Selatan
Sarwenda Tan dan Ruben Onsu ( dok IG )

Jakarta, 9 Juli 2024 - Sidang perdana gugatan cerai antara Ruben Onsu dan Sarwendah Tan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa, 9 Juli 2024. Meskipun sidang gugatan cerai biasanya dimulai pada pagi hari, baik Ruben maupun Sarwendah beserta tim pengacara masing-masing belum terlihat hadir di pengadilan.

Sejak pagi, awak media sudah mulai berdatangan ke lokasi untuk menunggu kehadiran pasangan selebritas tersebut. Kehebohan di kalangan wartawan terlihat jelas di area sekitar pengadilan, dengan harapan dapat meliput momen penting ini dan mendapatkan pernyataan dari Ruben dan Sarwendah mengenai proses perceraian mereka.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi terkait alasan keterlambatan kedua pihak. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai jadwal ulang sidang atau perkembangan terbaru lainnya terkait kasus perceraian yang menjadi sorotan publik ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini