• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Jerry Likumahuwa dan Nyanya Rizky Hobynya Sama-Sama Suka Bola

- Selasa, 09/07/2024 20:17 WIB

Jerry Likumahwa dan Nyanya Rizky adalah pasangan selebriti yang dikenal karena kecintaan mereka pada olahraga, khususnya sepak bola. Awalnya, Jerry yang memperkenalkan Nyanya pada olahraga ini. "Dia yang bikin suka, dia yang ngajak bola. Akhirnya, latihan terus jadi suka," ungkap Jerry ketika ditemui di lapangan Rugby Senayan, Jakarta, Selasa 9/7. Hari ini, mereka bermain bola dan Nyanya sering ikut karena dia juga tergabung dalam tim Jakarta 69 yang memiliki tim perempuan.

Nyanya Rizky, yang dikenal sebagai pecinta olahraga, tidak hanya menggemari sepak bola tetapi juga berbagai jenis olahraga lainnya seperti tinju, lari, dan gym. "Nyanya emang olahraga holik banget, kayak apa aja juga dilakuin," kata Jerry.

Meskipun sibuk, mereka berdua selalu berusaha menyempatkan waktu untuk berolahraga bersama. "Kalau olahraga selalu berdua, kayak lari juga latihan bareng," tambah Jerry. Bahkan saat membawa anak, mereka tetap berusaha menjaga kebugaran. "Hari ini kebetulan bawa anak juga, jadi Nyanya enggak latihan."

Ketika ditanya tentang keseharian mereka, Jerry menjelaskan bahwa keseimbangan antara olahraga, istirahat, dan pola makan yang sehat adalah kunci. "Tidur yang cukup, minimal 6-7 jam. Biasanya, kalau syuting sore atau siang, paginya olahraga dulu," ungkap Nyanya.

Selain sepak bola, mereka juga sering berlatih tinju bersama. "Awalnya aku boxing, aku ngajak dia, dia jadi suka. Sekarang malah lebih jagoan dia," ungkap Jerry. Tinju menjadi pilihan mereka karena efektif untuk kardio dan membakar kalori.

Meski belum ada tawaran untuk bermain film aksi bersama, Nyanya Rizky telah berpartisipasi dalam beberapa film dan sketsa. "Nyanya sering main film dan sketsa, kadang-kadang nge-host juga," tutup Jerry.

Pasangan ini memang menjadi inspirasi bagi banyak orang, menunjukkan bahwa olahraga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan mempererat hubungan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini