• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Kate Beckinsale Ungkap Alasan Dirawat di Rumah Sakit: `Membakar Lubang di Kerongkongannya`

- Rabu, 10/07/2024 07:39 WIB
Kate Beckinsale Ungkap Alasan Dirawat di Rumah Sakit: `Membakar Lubang di Kerongkongannya`
Dok IG

Kate Beckinsale mengungkapkan bahwa dirinya baru-baru ini dirawat di rumah sakit setelah mengalami insiden yang membuatnya `membakar lubang di kerongkongannya`. Pengungkapan ini muncul setelah beberapa bulan yang sulit bagi aktris tersebut.

Pada awal tahun ini, aktris film "Underworld" ini mengalami kehilangan ayah tirinya, Roy Battersby, sementara ibunya, Judy, juga mengalami masalah kesehatan.

Kate, yang berusia 50 tahun, memicu kekhawatiran dari para penggemarnya setelah membagikan serangkaian foto di Instagram dari tempat tidur rumah sakitnya di Cedars Sinai, LA.

Awalnya, ia tetap diam tentang alasan di balik perawatannya dan tampaknya telah menghapus setiap penyebutan tentang penyakitnya di media sosial.

Namun, di bawah unggahan terbarunya - yang menunjukkan dia berpose di depan cermin mengenakan atasan pink dan bikini serasi - bintang Hollywood ini mengecam seorang pengikut yang menyarankan dia `harus melakukan beberapa squat`.

Di bagian komentar, seorang pengguna bernama K4tobin berkomentar, `Pergi lakukan beberapa squat @katebeckinsale, aku pikir pantatmu melarikan diri`. Kate Beckinsale menanggapi komentar tersebut dengan tegas, memperlihatkan keteguhannya di tengah masa sulit yang ia alami.

Tags

Artikel Terkait

Terkini