• Minggu, 14/07/2024 01:55 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Baru Sebulan Rilis “Sugar Daddy”, Duo Serigala Kembali dengan Single “Basah-Basah”

- Rabu, 10/07/2024 13:40 WIB
 Baru Sebulan Rilis “Sugar Daddy”, Duo Serigala Kembali dengan Single “Basah-Basah”
Dok Sabs

Setelah merilis single “Sugar Daddy” satu bulan yang lalu, Duo Serigala kembali menggebrak dengan single ketiga mereka berjudul "Basah-Basah". Lagu ini awalnya dipopulerkan oleh seorang penyanyi dangdut senior dan kini kembali viral. Duo Serigala mengemas ulang lagu tersebut dengan sentuhan remix yang lebih fresh dan modern.

"Mengeluarkan single ‘Basah-Basah’ ini karena lagu tersebut lagi viral banget, jadi kita ingin memviralkannya lagi," ujar Mey. Pamela juga menunjukkan antusiasmenya, "Aku senang banget. Semoga ke depannya lagu ini semakin viral dan Duo Serigala semakin jaya dengan membawakannya bersama Mey, masyarakat suka," tambahnya.

Dalam penggarapannya, Mey dan Pamela tidak mengalami kesulitan saat menyanyikan lagu ini. Mereka mengaku menikmati prosesnya. "Kesulitan sih nggak karena kita enjoy. Kita menikmati musiknya sebelum membawakan lagu ini, kita juga suka," ujar Mey. “Lirik dari lagu ini yang selalu teringat olehku adalah ‘HO HO HO HO JAYA JAYA JAYA’. Kebetulan dari label menawarkan, jadi pas banget,” tambah Mey.

Lagu "Basah-Basah" memiliki makna yang dekat di hati wanita. Mey berbagi, "Setiap wanita pasti punya pengalaman saat membuat pria jatuh cinta hanya dengan tatapan mata." Pamela menambahkan dengan tawa, "Seperti saat rambut kita dipegang atau pipi disentuh, jadi basah gitu. Apalagi ada adegan yang membuat kita teringat dengan momen saat dibuat basah, tapi basahnya itu keringatan karena grogi ya, jangan ngawur!," kata Pamela sambil tertawa.

Sesuai dengan temanya, lagu "Basah-Basah" menampilkan adegan berbasah-basahan, termasuk di kamar mandi dan kamar tidur. Video musiknya juga memiliki kejutan tersendiri. Menariknya, Pamela dan Mey memasukkan unsur budaya Tionghoa dalam video klip mereka. "Ini kan lagu dangdut tapi kita buatnya semi-semi Chinese, unik banget," papar Pamela. "Yang menarik adalah unsur basah-basahnya," tambah Mey sambil tertawa. "Menarik karena Duo Serigala yang nyanyi. Kalau sebelumnya senior yang bawain, sekarang giliran juniornya. Semoga versi kami makin booming," timpal Pamela.

Duo Serigala menjanjikan bahwa versi remix yang mereka bawakan jauh berbeda dari versi lama. Mereka menghadirkan versi yang lebih fresh dan kekinian. "Musiknya lebih seperti remix, jadi tidak membosankan. Sekali dengar, orang pasti ingin goyang. Kami membuatnya lebih modern dengan sentuhan DJ," ujar Mey.

Duo Serigala berharap lagu "Basah-Basah" versi mereka bisa semakin viral dan mendapatkan banyak penonton. "Kami ingin lagu ini makin ramai, ditonton berjuta-juta orang. Sebelumnya, lagu ini pernah dinyanyikan oleh Dewi Perssik secara off air. Kami akan membawakannya dengan gaya Duo Serigala," kata Mey penuh harap. Salam Musik Indonesia!

Tags

Artikel Terkait

Terkini