Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Lori Loughlin Ungkap "Kuat dan Bersyukur" dalam Wawancara Utama Pertamanya Sejak Skandal Kampus

Sabtu, 27/04/2024 16:44 WIB
Lori Loughlin Ungkap "Kuat dan Bersyukur" dalam Wawancara Utama Pertamanya Sejak Skandal Kampus
Dok E!news

Lori Loughlin hidup dalam momen ini. Sudah lima tahun sejak mantan bintang Full House terlibat dalam skandal penerimaan mahasiswa 2019, dan sejak saat itu ia telah menjaga profil yang cukup rendah. Sekarang, dalam wawancara utama pertamanya sejak berita skandal tersebut tersebar, dilansir E!news, Lori merenungkan pertumbuhan dan bagaimana keadaannya saat ini.

"Saya baik dan saya kuat," ujarnya kepada First For Women untuk sebuah artikel pada 26 April. "Dan terbuka—terbuka untuk kehidupan, terbuka untuk pengalaman. Dan saya bersyukur. Jadi saya akan mengatakan saya kuat, bersyukur, terbuka, dan baik."

Artis berusia 59 tahun tersebut juga membagikan pandangannya tentang mengatasi tantangan terbesar.

"Sebagai seorang aktris, saya sering mendengar penolakan, jadi saya hanya harus menjadi diri saya sendiri dan gigih serta mencoba untuk tidak membiarkan energi negatif masuk," jelasnya. "Saran saya adalah untuk terus maju. Setiap orang memiliki masa-masa baik dan buruk. Itulah hidup. Saya pikir Anda hanya harus bangkit. Tidak ada yang mengatakan bahwa hidup akan mudah. Ada keindahan dalam hidup, tetapi juga kesulitan dalam hidup."

Meskipun Lori tidak langsung membicarakan skandal tersebut, ia menyatakan pendapatnya tentang pengampunan

Tags

Terkini