Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Ini Alasan Yessy Gusman Memilih Berperan Sebagai Ibu di Film "Keajaiban Air Mata Wanita"

Kamis, 09/05/2024 11:21 WIB

Yessy Gusman kembali ke dunia layar lebar dengan alasan yang cukup kuat, yakni cerita yang menarik, untuk memerankan seorang ibu di film "Keajaiban Air Mata Wanita", yang disutradarai oleh Indra Gunawan.

“Saya kembali ke dunia layar lebar karena sudah sekitar 30 tahun terakhir sejak saya terakhir kali bermain di sana, meskipun sebenarnya sebelum pandemi COVID-19 saya sempat bermain dalam beberapa FTV. Namun, kali ini, saya senang bisa terlibat dalam film ini," ungkap Yessy Gusman.

Dalam film ini, Yessy merasa senang bisa memerankan karakter seorang ibu dan beradu akting dengan Natasha Rizky, Citra Kirana, dan Rezky Aditya. Meski awalnya ragu untuk menerima peran ini.

“Awalnya saya ragu karena setelah membaca ceritanya, saya merasa bahwa ceritanya sangat kuat. Saya mendapatkan sinopsis dan skenario dari Pak Luki. Saya tahu dengan jelas peran saya dan berapa lama proses syutingnya. Seringkali saya ditawari untuk bermain di sinetron, tetapi tanpa skenario yang jelas. Itu yang membuat saya takut, takut mendapatkan peran yang saya tidak paham," jelasnya.

“Bagi saya, yang terpenting adalah ceritanya. Jika ceritanya bagus, maka peran apa pun cocok bagi saya. Tidak harus peran yang sama seperti sebelumnya. Baik itu peran orang baik atau peran yang penuh tantangan, yang penting cocok. Saya sering diminta untuk menjadi juri dalam Festival Indonesia, dan dalam beberapa tahun terakhir, saya melihat banyak sekali variasi cerita, bukan hanya drama percintaan, tapi juga cerita-cerita dengan berbagai persoalan," tambahnya.

Menurut Yessy, film-film Indonesia kini menampilkan beragam cerita yang sangat beragam, termasuk masalah kehidupan sehari-hari. Film seperti "Keajaiban Air Mata Wanita" menampilkan masalah-masalah yang nyata yang dihadapi pasangan dalam kehidupan mereka, sehingga penonton dapat mengambil manfaat dan belajar bagaimana mengatasi masalah dalam kehidupan mereka sendiri.

Tags

Terkini