Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Beby Zelvi Menyambut Baik Perannya Sebagai Ibu Rezky Aditya di Film "Keajaiban Air Mata Wanita"

Kamis, 09/05/2024 13:30 WIB

Beby Zelvi tertarik dengan cerita film "Keajaiban Air Mata Wanita", yang diadaptasi dari buku Mega Best Seller selama 5 tahun berturut-turut berjudul "Rahasia Magnet Rezeki" karya Nasrullah. Film ini diproduksi oleh Film & Reveal Cast Film KAMAWA.

“Saya tertarik ketika dipanggil untuk peran ini. Meskipun saya belum membaca bukunya, tapi baru kemarin diberikan oleh Pak Nas, Alhamdulillah. Dan saya sangat menyukai karakter yang saya perankan, terutama karena saya berperan sebagai seorang ibu yang baik dan gemar bersedekah,” ujar Beby Zelvi.

Dalam film ini, Beby memerankan seorang ibu yang berlawanan peran dengan Rezky Aditya.

“Masyaallah, saya sangat antusias dengan cerita ini. Saya sangat senang dan berharap bisa mengikuti seminar bersama Pak Nas, Insyaallah. Yang paling membuat saya senang adalah kontraknya yang cukup menarik, dengan produser-produser yang sudah terkenal. Saya berharap film ini sukses dan bisa menyentuh hati lebih dari 3 juta penonton,” ungkapnya.

"Saya yakin ibunya Rezky Aditya juga sangat baik. Dia bilang bahwa sudah lama tidak bermain film dan merasa takut. Alhamdulillah, dia sangat bahagia karena bisa kembali berakting. Dia selalu memberikan dukungan kepada saya. Dia memulai karirnya di dunia film lebih dulu daripada saya, sebagai Bintang Cilik. Ketika dia tidak lagi bermain film, saya mulai masuk ke dunia film pada tahun 1977," tambahnya.

Tags

Terkini