• Kamis, 25/04/2024 12:05 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Oronamin C, Minuman Vitamin C dan B Mengandung Madu, Resmi Diluncurkan di Indonesia

- Kamis, 05/07/2018 16:10 WIB
Oronamin C, Minuman Vitamin C dan B Mengandung Madu, Resmi Diluncurkan di Indonesia

Setelah hadir selama  50 tahun lebih di Jepang, kini " Oronamin C " resmi diluncurkan di Indonesia.  Minuman vitamin C dan B mengandung madu yang di produksi oleh PT Amerta Indah Otsuka tentunya baik untuk kesehatan dan sekaligus bisa menjawab tantangan gaya hidup masyarakat urban saat ini, yaitu banyak nya aktivitas yang padat serta serba cepat.  Sejak diluncurkan di Jepang pada tahun 1965, sampai dengan tahun 2011, Oronamin C berhasil  menjadi minuman vitamin pertama di Jepang yang terjual lebih dari 30 Miliar botol.

Memiliki hidup berkualitas menjadi kebutuhan penting  bagi kaum urban saat ini, tetap segar dalam menjalani berbagai kesibukan serta pola makan yang tidak tepat adalah masalah yang sering dihadapi dan menjadi tantangan dalam kesehariannya. Tentunya kondisi ini memberikan pengaruh untuk kesehatan tubuh dan pada akhirnya dapat berdampak dengan menurunnya kualitas hidup dan produktivitas. Oronamin C hadir menjawab tuntutan kaum urban yang berusaha menerapkan gaya hidup sehat di tengah berbagai kesibukan.

“Oronamin C, Minuman Vitamin C dan B mengandung madu  membantu memelihara kesehatan tubuh dan memenuhi kebutuhan vitamin C dan B harian. Vitamin C yang ada di Oronamin C setara dengan lima buah lemon1. Dengan desain tutup botol yang unik dan baru pertama kali di Indonesia, Oronamin C berusaha mempertahankan orisinalitas kemasan yang telah diproduksi sejak tahun 1965 di Jepang. Selain itu, kemasan yang berwarna coklat ternyata juga berfungsi untuk membantu melindungi kandungan vitamin yang ada di dalamnya. Vitamin C yang ada di Oronamin C berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, dan dapat diminum saat sariawan dan gusi berdarah,” kata Yoshihiro Bando Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka.

 “Vitamin termasuk ke dalam mikronutrien yang penting bagi tubuh, peranannya sangat vital bagi pemeliharaan kesehatan tubuh yang optimal. Ada beberapa vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh antara lain vitamin C dan B. Vitamin C dikenal sebagai vitamin yang memiliki banyak kegunaan bagi tubuh, antara lain sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, menjaga daya tahan tubuh, serta dapat dikonsumsi saat sariawan dan gusi berdarah,” kata dr. Marya Haryono, Sp.GK.

Dalam peluncuran Oronamin C ini,  turut diperkenalkan sebagai brand ambassador Oronamin C, seorang sosok anak muda inspiratif dengan memiliki aktivitas juga yang cukup padat setiap harinya Haruka Nagawa. Memiliki segudang aktivitas yang padat setiap hari dalam aktivitasnya dalam dunia showbiz, Haruka mengatakan, “Hadirnya Oronamin C menjawab kebutuhan aku sebagai entertainer yang juga memiliki kegiatan yang begitu banyak setiap hari dan dituntut untuk selalu sehat dan segar setiap harinya. Memiliki rasa yang menyegarkan, Oronamin C menjadi solusi bagi aku untuk mendapatkan asupan vitamin C & B yang diperlukan untuk tubuh setiap hari”.

“Kami berharap, hadirnya Oronamin C, Minuman Vitamin C dan B mengandung Madu dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dengan terpenuhinya kebutuhan vitamin C dan B harian. Dengan rasa yang menyegarkan untuk kembali beraktivitas dan meminumnya dikala rehat sejenak,” tutup Yoshihiro Bando.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini