• Kamis, 16/05/2024 15:16 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

D`Masiv Berkolaborasi Dengan Iis Pusakata Lewat Lagu "Ingin Lekas Memelukmu Lagi"

- Selasa, 25/09/2018 09:38 WIB
D`Masiv Berkolaborasi Dengan Iis Pusakata Lewat Lagu "Ingin Lekas Memelukmu Lagi"

Setelah grup band D`Masiv merilis single bertajuk"Ingin Lekas Memeukmu Lagi". Kini D`Masiv kembali syuting video klip yang berkolaborasi dengan Iis Pusakata, mantan vokialis grup band Payung Teduh.
D`Masiv bersama Iis Pusataka menggelar jumpa pers ( Munady )

Rian, vokalis grup band D`Masiv sempat menemui kesulitan untuk mengajak Iis kolaborasi di video klipnya. karena jadwal D`Masiv maupun Iis sellau padat. Namun, saat sama-sama punya waktu luang, Rian maupun Iis bisa menyempatkan waktunya untuk syuting video klip di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Senin ( 24/9/2018).

"Setelah saya sama Iis punya waktu luang, saya bilang sama Iis, saya mau kolaborasi, awalnya dia juga sibuk jadwalnya. Nggak ketemu-temu, akhirnya bisa ketemu juga jadwalnya untuk syuting klip ini."kata Rian.


D`Masiv bersama Iis Pusataka menggelar jumpa pers ( Munady )

Sebelum kolaborasi, Rian menceritakan dengan  Iis  tentang cerita lagunya ".Lagu ini cerita tentang anakku, seminggu nggak pulang-pulang, anakku, Raliya, dia video call, `kapan pulang, Pa?. Selesai dia video call langsung aku matiin  ponsel dan gue ambil gitar,  jadilah lagu ini."ujar Rian.

Ternyata Iis setelah mendengar lagu yang dibuat Rian, menerima untuk berkolaborasi. Iis juga mengaku senang saat tahu bahwa teman lagu `Ingin Lekas Memelukmu Lagi` adalah lagu tentang kerinduan pada anak.


Rian D`Masiv saat Syuting video klip ( Munady )

"Pas aku dengar cerita Rian, aku bilang, aku juga sering buat lagu tentang kerinduan. Tema itu sellau jadi perasaan utama saat aku buat lagu. Jadi aku bilang sama Rian, lagu ini bagus dan cocok . Dengan waktu hanya semalam lagu ini sudah jadi."imbuh Iis. ***

Tags

Artikel Terkait

Terkini