• Jum'at, 26/04/2024 17:39 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Vicky Kehilangan Sahabatnya, Yang Menjadi Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610

- Kamis, 01/11/2018 22:30 WIB
Vicky Kehilangan Sahabatnya, Yang Menjadi Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610
Vicky Prasetyo ( Munady )

Kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh  ke perairan  Tanjung Karawang, Jawa Barat. Membuat Vicky Prasetyo kehilangan salah satu temen wanitanya  yang ikut  menjadi korban di dalam pesawat tersebut.

Vicky ketika mengetahui ada pesawat Lion Air JT 610 kecelakaan, Vicky langsung mencari tahu nama-nama yang menjadi korban kecelakan pesawat Lion Air. Setelah diteleti, satu persatu nama, ternyata  ada salah satu nama, adalah sahabat yang baru dikenalnya bernama Trianingsih, sebagai pramugari yang sedang masa lathan.

"Saya turut  berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya sahabat saya, meski saya dengan almarhum belum lama kenal, tapi kita sudah sering bertemu, dia juga lagi masa pelatihan. Belum jadi pramugari."kata Vicky ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis ( 1/11/2018).

Inna lillahi wa inna ilaihi raji`un ya Allah saya begitu terkeju setelah tahu kamu ada didalam rombongan penumpang Pesawat Lion Air JT 610... Padahal belum lama kita masih komunikasi dan kita makan bebek sama-sama ....Allah SWT Maha Kuasa atas Kehendaknya doaku yang terbaik untuk dirimu. Tia Al-Fatihah"tulis Vicky di akun Instagram miliknya.

"Nama dia Putrianingsih, tapi kalau di manifest bernama Trianingsih. Putri Van Ende.  Jadi namanya mirip yang saya sebut, dia memang pramugari yang sedang traning di maskapai tersebut."ujar Vicky..***

Tags

Artikel Terkait

Terkini