• Kamis, 25/04/2024 11:24 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Dax Shepard Bantah Berselingkuh Dengan Julie Andrews Granddaughter

- Jum'at, 14/12/2018 18:33 WIB
Dax Shepard Bantah Berselingkuh Dengan Julie Andrews Granddaughter
Dax Shepard (Charles Sykes/Bravo/NBCU Photo Bank via Getty Images )

Dax Shepard  bantah  spekulasi apapun dari sebuah perselingkuhan.Pada hari Kamis, wawancara cucu Julie Andrews, Kayti Edwards yang  dimuat di Daily Mail, di mana Edwards mengklaim bahwa dia dan Shepard berbagi malam "penuh gairah" bersama-sama ketika dia sudah menjalin hubungan dengan Kristen Bell. Menurut laporan itu, Shepard dan Edwards pertama kali bertemu pada 2005 sementara Shepard berada di acara Ashton Kutcher, Punk`d.

"Itu hanya jenis yang akan kita kaitkan di sana-sini," kata Edwards tentang hubungan awal mereka dalam wawancara. "Tapi kita punya sedikit persahabatan ketika kita saling bertemu."

Setelah "kencan santai" itu, Edwards meninggalkan Hollywood, tetapi dia akan kembali ke Los Angeles dari waktu ke waktu. Laporan itu menyatakan bahwa Edwards kembali ke Hollywood untuk rumah-duduk untuk pacar, diduga pada akhir 2009 / awal 2010, dan dia bertemu Shepard di sebuah pesta.

Tags

Artikel Terkait

Terkini