• Kamis, 02/05/2024 04:41 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Teaser Poster Habibie dan Ainun 3

- Minggu, 11/08/2019 08:19 WIB
Teaser Poster Habibie  dan Ainun 3
Dok MD Pictures

 11 Agustus adalah tanggal yang istimewa bagi Presiden Ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie. Karena di tanggal itu, belahan jiwanya, Hasri Ainun Besari berulang tahun. Namun, untuk tahun ini, momen istimewa itu bukan hanya milik Eyang Habibie, tapi juga Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda yang berperan sebagai Ainun dalam film ‘Habibie & Ainun 3’ itu turut merayakan sekaligus mengenang 82 tahun Eyang Ainun. Bersama-sama dengan PT. MD Pictures, Tbk, selaku rumah produksi yang mengerjakan film ‘Habibie & Ainun 3’, Maudy Ayunda memberikan hadiah berupa Teaser Poster ‘Habibie & Ainun 3’.

Dalam Teaser Poster tersebut memperlihatkan Maudy Ayunda sebagai Ainun tengah menjahit. Wajahnya yang tersenyum manis menoleh pada sebuah bayangan pria, tertuliskan ‘Gula Jawa jadi Gula Pasir’.

Beliau (Eyang Ainun) sosok yang sangat inspiratif, walaupun sudah tidak. Nilai-nilai dan prinsip hidupnya tetap menginspirasi banyak anak-anak muda. Khususnya aku yang mendapatkan kesempatan mengenal lebih dalam lewat film ‘Habibie & Ainun 3’,”ujar Maudy Ayunda.

Film ‘Habibie & Ainun 3’ menjadi seri terbaru dalam semesta ‘Habibie & Ainun’ yang dimulai sejak 2012 dan selalu memuaskan jutaan penonton. Film ‘Habibie & Ainun 3’ akan berpusat pada masa-masa remaja Ainun dalam menempuh pendidikan kedokterannya.

 Menghadirkan kembali duet istimewa produser dan sutradara, Manoj Punjabi dan Hanung Bramantyo. Dijadwalkan tayang pada DESEMBER 2019. Dapatkan seluruh informasi terbarunya di media sosial resmi, @habibieainunmovie

Tags

Artikel Terkait

Terkini