• Selasa, 30/04/2024 13:28 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Omar Dan Upin Ipin Hadir Dalam Berkah Cinta Ramadhan di MNCTV

- Jum'at, 24/04/2020 13:05 WIB
Omar Dan Upin Ipin Hadir Dalam Berkah Cinta Ramadhan di MNCTV
Dok MNCTV

Mengisi bulan Ramadan 1441 Hijriyah, MNCTV menayangkan sejumlah program unggulan yang selalu dinanti pemirsa yang dirangkum spesial ”Berkah Cinta Ramadan MNCTV”. Program-program ini akan menemani keluarga Indonesia mulai waktu Sahur, berbuka , sampai saat usai ibadah Tarawih.

Mengobati kerinduan pemirsa terhadap program Omar yang pernah sukses ditayangkan MNCTV sebelumnya, akan hadir mulai  24 April setiap jam 3.30 WIB, mendampingi pemirsa santap sahur. Omar yang menjadi salah satu sahabat Rasulullah yang memiliki peran penting dalam penyebaran agama Islam, menunjukkan banyak hal yang dapat ditauladani oleh keluarga di rumah.  Program inipun diakui Majelis Ulama Indonesia dan Komisi Penyiaran Indonesia sebagai salah satu program Ramadan yang berkualitas.

Selain Omar, ada pula Blockbuster Sahur yang mengawali program sahur mulai pukul 01.30 dini hari, yang akan menampilkan program Walisongo dan Rhoma Irama. Tak lupa, Ustad Danu akan memberikan siraman rohani dan metode pengobatan Islami dalam acara Siraman Qolbusetiap hari pukul 5.30 WIB.

Siraman Qolbu Ramadan tahun ini juga menghadirkan Ustad tamu seperti Ustad Zacky Mirza, Ustad Munawir Ngacir, Ustad Abeey Ghifran, dan Ustad Zacky Muhammad . Selain itu juga mengundang bintang tamu artis seperti Vega Darwanti, Elly Sugigi dan Alvin Adam dan nara sumber lain dari berbagai kalangan yang berbagi cerita tentang pengalaman dan keluhan dari mereka yang akan dicarikan solusi oleh Ustad Dhanu beserta Ustad tamu lainnya. 

Menemani waktu jelang berbuka, MNCTV akan menayangkan Rumah Selebyang digawangi oleh keluarga Raffi Ahmad juga hadir selama bulan Ramadan Senin sampai Jumat pukul 15.00 WIB. Lebih spesial lagi, Rumah Seleb tahun ini menghadirkan pula keluarga dari Baim dan Paula.

Dan yang selalu ditunggu-tunggu pemirsa di rumah adalah Ngabuburit Bareng Upin Ipin danBuka Puasa Bareng Upin Ipin, yang mengantar keluarga di rumah berbuka puasa setiap harinya mulai pukul 16.00 hingga azan Magrib Menempati posisi kedua time signal berbuka puasa pada tahun lalu, program ini kembali  hadir dan menjadi animasi spesial Ramadan MNCTV yang kemudian dirangkai dengan program animasi Entongsetiap harinya setelah Azan Magrib.

Melengkapi kebersamaan MNCTV bersama keluarga di bulan Ramadan akan hadir sinetron keluarga   Kun AntadanRaden Kian Santangtak lupa juga akan menemani pemirsa setia MNCTV. Kun Anta akan hadir setiap hari pukul 19.30 dam Raden Kian Santang  setiap hari pukul 20.50 WIB.

Adanya hiburan yang bermutu dan menarik ini sangat dibutuhkan pemirsa apalagi  di tengah pandemic Covid-19. Menurut Programming & Acquisition Director MNCTV,Endah Hari Utari, MNCTV telah siap menyambut Bulan Ramadan dengan program unggulan mulai dari sahur hingga berbuka puasa, bulan Ramadan merupakan bulan spesial terlebih pada tahun lalu MNCTV menduduki peringkat dua pada time signal berbuka. “Demi menjaga kita dan keluarga tidak terjangkit Covid 19 dan tetap #dirumahaja, MNCTV berkomitmen menayangkan sajian program komplit yang dapat dinikmati oleh keluarga Indonesia. Semoga program MNCTV dapat menemani keluarga Indonesia untuk menjalankan ibadah dibulan penuh Berkah”.

Diharapkan tahun ini, Program-program MNCTV bisa kembali sukses dan mampu menemani keluarga menjalankan ibadah Puasa dengan khusuk, mari raih Berkah Cinta Ramadan bersama MNCTV.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini