MEGA SERIES RAMADAN “BISMILLAH CINTA”dan Ustadz Subki Al Bughury Di Tasbih Ramadan Abah & Leslar

MEGA SERIES RAMADAN “BISMILLAH CINTA”dan  Ustadz Subki Al Bughury Di Tasbih Ramadan Abah & Leslar
Dok Indosiar

Bulan suci Ramadan 1442 H segera tiba. Seperti tahun-tahun sebelumnya Indosiar akan menayangkan berbagai program berkualitas dan menghibur untuk pemirsa setianya yang dikemas dalam “Ramadan Penuh Berkah”. Salah satu program yang dihadirkan oleh Indosiar adalah Mega Series Ramadan “Bismillah Cinta”yang menawarkan kisah cinta dari pasangan suami istri Ali Syakiebdan Margin Wieheerm. Begitu juga dengan pasangan muda yang sedang dielu-elukan masyarakat tanah air yaitu Lesti DAdan Rizky Billarbersama Ustadz Subki Al Bughurydalam program tausiyah Tasbih Ramadan Abah & Leslar.

Mega Series Ramadan “Bismillah Cinta” menceritakan perjuangan Ustadz Reihan (Ali Syakieb)untuk dapat bersatu bersama Jannah (Margin Wieheerm)karena perbedaan status. Jannah yang terpaksa harus menjadi seorang pemandu karaoke karena ingin membantu pengobatan adiknya merasa putus asa dan merasa hidupnya hampa dan tak berarti. Dirinya pun mengadu dengan menuliskan sepucuk surat yang ditaruhnya di kotak amal Masjid. Tak sengaja surat Jannah dibaca oleh Ustadz Reihan yang mempunyai niat ingin membantunya. Namun niat Ustadz Reihan terhalang oleh keadaan. Sebagai anak Ustadz terpandang di kampungnya Reihan awalnya sudah dijodohkan dengan Mawar (Firstriana Aldila)yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya.

Kedekatan Ustadz Reihan dan Jannah pun menjadi skandal dan sorotan warga kampung hingga membuat kedua orang tuanya beserta Mawar menjadi geram. Segala cara dilakukan untuk membuat mereka berdua terpisah. Konflik semakin terasa ketika kakak Mawar yaitu Panji (Lian Firman)ternyata memendam perasaan kepada Jannah. Akankah Jannah bersatu bersama Ustadz Reihan dan merasakan kebahagiaan? Nantikan Mega Series Ramadan “Bismillah Cinta” mulaiSenin, 12 April 2021 setiap haripukul 18.00 WIBdengan diiringi oleh syahdunya suara Lesti DAyang berkolaborasi bersama grup band Ungudalam singleterbaru berjudul “Bismillah Cinta” sebagai soundtrack

Program Ramadan lain yang juga disuguhkan Indosiar untuk menemani waktu berbuka pemirsa adalah “Tasbih Ramadan Abah dan Leslar”. Tayang perdana pada hariSelasa, 13 April 2021 pukul 17.30 WIB, program kultum spesial dari Indosiar ini akan menghadirkan pasangan Kiyuuut yang menjadi idola masyarakat Indonesia yaitu Lesti DAdan Rizky Billar bersama sang Abah Ustadz Subki Al Bughury. Setiap hari, Tasbih Ramadan Abah dan Leslar akan membahas tema berbeda seputar amalan ibadah Ramadan. Pemirsa juga dapat mengirimkan pertanyaan di sosial media Indosiar yang nantinya dijawab secara langsung oleh Ustadz Subki Al Bughury di setiap episodenya.

Indosiar juga akan tetap menghadirkan banner FTV di waktu pagi hingga sore hari yakni “Pintu Berkah Spesial Ramadan” (Seninhingga Kamispadapukul 07.30 WIB), Ratapan Buah Hati Spesial Ramadan” (Jumat sampai Minggu pukul 07.30 WIB), Kisah Nyata Spesial Ramadan” (setiap hari pukul 11.30 WIB), danMega Series Suara Hati Istri: Kayla” (setiap hari pukul 15.30 WIB). Di malam harinya pemirsa ditemani oleh aksi menghibur Tukul Arwanadan Imel Putribersama sinden cantik Putri DA, Nia LIDA, Aulia DA, Meli LIDA, Fikoh LIDA danNabila LIDAdalam“Tukul Arwana One Man Show Ramadan” mulai hari Senin, 12 April 2021setiap haripukul 00.00 WIB. Variety show unggulan Indosiar ini akan tayang lebih awal pukul 22.30 WIBdi hari-hari tertentu.

Indosiar juga tetap menghadirkan ajang pencarian bakat yang selalu hadir di setiap Ramadan yaitu Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Asia 2021 mulai Selasa, 13 April 2021 setiap hari LIVE pukul02.00 WIB. Sebanyak 25 peserta dari 5 Negara diantaranya Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Timor Leste akan bertarung memperebutkan gelar juara dihadapan komentator Ustadz Subki Al Bughury, Ustadz Wijayanto, Ustadz Soleh Mahmud (Solmed) dan Ustadzah Mamah Dedeh. Semakin menarik dengan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Lesti DA sertaAbdel bersama Meli LIDA danAgnes POPA yang untuk pertama kalinya tampil sebagai host dalam program Indosiar. Sementara itu, turnamen sepakbola pramusim “Piala Menpora” dan kompetisi dangdut terbesar di Indonesia “LIDA 2021” akan tetap tayang sepanjang Ramadan 1442 H pada pukul 20.00 WIBhanya di Indosiar.

Jalani ibadah Ramadan 1442 H pemirsa bersama rangkaian program “Ramadan Penuh Berkah” persembahan Indosiar!

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. Terhitung mulai tanggal 22 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program Luar Biasa Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

TAGS : Ramadhan MEGA SERIES RAMADAN “BISMILLAH CINTA”dan Ustadz Subki Al Bughury Di Tasbih Ramadan Abah & Leslar