Maruli Tampubolon Mendapat Kepercayaan Sebagai Ketua Bidang Hukum KKIP

 Maruli Tampubolon Mendapat Kepercayaan Sebagai Ketua Bidang Hukum KKIP
Dok Maruli Tampubolon

Menjabat Sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-Perundangan Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP), Maruli Ario Tampubolon, S.H, B.bus, MBA. tak akan tinggalkan Dunia Musik.

Penyanyi, aktor, sekaligus Pengacara muda Maruli Tampubolon kembali membuat prestasi. Lelaki berusia 34 tahun ini baru saja dilantik menjadi Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan KKIP, Rabu (14/6), di Kantor KKIP, Jakarta Pusat.

Maruli menyebut jika jabatan yang diembannya saat ini merupakan Peristiwa monumental. Baginya ini adalah Merah Putih Memanggil. Dia sampaikan “Tugas itu adalah suatu Kehormatan yang HARUS diselesaikan dengan Berani, Benar dan Berhasil dan tentunya HARUS jg dengan sepenuh hati. “Harus passionate”

"Di luaran sana orang yang mengenal saya adalah seorang penyanyi dan pemain film dan juga sebagai Lawyer. Hal Ini merupakan hobi yang jadi profesi dan profesi yg jadi hobi. Ya saya geluti semuanya dengan sungguh-sungguh. Caranya ya? I enjoy every single thing in life by being grateful to GOD. Ketika ada kesempatan untuk berbakti bagi Merah Putih seperti ini, saya akan menjalankan dengan sepenuh Hati dan dengan segenap Kekuatan. Saya yakin semua Kekuatan itu datangnya dari TUHAN," tutur Maruli.

Putra pengacara terkenal Juan Felix Tampubolon ini juga mengajak generasi milenial untuk giat tingkatkan produktifitas agar bisa melawan situasi pandemi seperti ini.

"Saya mengajak masyarakat yang muda untuk terus berkarya dengan Multi Talenta yang sudah TUHAN berikan. TUHAN titipkan kekuatan itu jadi kalau kita gak asah, lalu malas untuk bergerak maka akan jadi tumpul dan sia-sia. Kita harus produktif dalam hidup. Ketika kita memilih hidup dalam comfort zone maka tendency akan menjadi lemah, malas bergerak sehingga tidak menjadi produktif. Ketika kita terus bergerak dan terus mencoba mencari kesempatan (Opportunities) maka suatu saat nanti PASTI akan menjadikan hal tersebut sebagai Peristiwa dan atau Peluang untuk di kemudian hari merasakan nikmatnya suatu KESUKSESAN. Ya tentu smua itu kita belajarnya melalui proses yang Panjang. Percayalah pada Proses krn sesuatu yang instan itu tidak bertahan lama.

Hal ini merupakan bagian dari investasi untuk belajar dan suatu hari kita akan menuai manfaatnya berupa ilmu supaya lebih Bijak, Baik dan Lebih Dewasa," ungkap lelaki berdarah Batak ini.

Semakin bertambahnya kesibukan dan aktivitas yang padat, apakah Maruli akan mundur dari dunia musik?

"Gak juga, weekend kan masih bisa nyanyi, atau bisa rekaman. Sekarang setelah rekaman bisa ditaruh di digital platform dan semua orang bisa menikmati secara gratis. Bukankah itu bagian dari menjadi berkat utk banyak orang? Hidup itu utk berbagi. Jadi berbagilah kasih dalam bentuk apapun. Bantu teman mu bukan hanya pake uang saja tapi pakai say hello atau moral support . Apalagi skrg sedang pandemic yg gila2an gini.. Yang dibutuhkan itu saling care dan gotong royong.. bukan sebaliknya " tuturnya.

TAGS : Aktor Maruli Tampubolon Mendapat Kepercayaan Sebagai Ketua Bidang Hukum KKIP