• Kamis, 02/05/2024 20:34 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Jangan Putus Dulu dan Bikin Panik

- Jum'at, 20/08/2021 18:00 WIB
Jangan Putus Dulu dan Bikin Panik
Dok Trans 7

TRANS7kembali menghadirkan program-program terbaru, “Jangan Putus Dulu”dan “Bikin Panik”. Kedua program ini siap menemani Sobat7 di  penghujung bulan Agustus. Membawa konsep baru dengan kemasan yang ringan, program-program baru ini diharapkan  dapat menghibur Sobat7 yang ada di rumah.

Program pertama yaitu Jangan Putus Dulu, akantayang mulai tanggal 23 Agustus 2021setiap hari Senin – Rabu pukul09.30 WIB. Program reality showini dikemas dengan apik ala drama Korea. Mengangkat masalah percintaan, program ini dipandu host kenamaan Indonesia Uya Kuya, yang bertugas meluruskan masalah percintaan. Ia juga akan ditemani agen cantik Ghea Youbi serta Avan The Love yang bertugas sebagai detektif. Menariknya, mereka akan melakukan sebuah investigasi, meminta klarifikasi terhadap target dan menyelesaikan permasalahan apakah hubungan klien tetap dilanjutkan atau berakhir.

Program kedua yang tidak kalah seru adalah Bikin Panik, tayang mulai tanggal 26 Agustus 2021setiap hari Kamis dan Jumat pukul 09.30 WIB. Dipandu oleh Uya Kuya sebagai host, program dengan konsep reality show ini menampilkan selebriti yang akan memberikan kejutan kepada keluarganya. Mereka akan melakukan prank dengan membuat jebakan terhadap target melalui agen. Nino Kuyadan Cinta Kuyaakan berperan sebagai agen yang menyamar dengan memancing emosi target. Setiap pekannya, Bikin Panik akan menghadirkan keluarga selebriti yang sedang viral sebagai bintang tamu.

Sobat7, jangan lupa saksikan “Jangan Putus Dulu”, “Juru Masak Cilik” serta “Bikin Panik”hanya di TRANS7.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini