• Jum'at, 19/04/2024 14:36 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

LAPOR PAK! MALAM INI KEDATANGAN POLISI TAMPAN

- Kamis, 16/09/2021 21:22 WIB
LAPOR PAK! MALAM INI KEDATANGAN POLISI TAMPAN
Dok Trans 7

Program unggulan TRANS7, Lapor Pak! kembali akan tayang malam ini, Kamis, 16 September 2021 pukul 21.30 WIB. Acara ini semakin menarik dengan aksi kocak para pemain, Andre Taulany, Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, Andhika Pratamadan Kiky Saputri. Yang bikin tambah seru, kali ini Lapor Pak! kedatangan bintang tamu, Bripda Mustakimdan Rio Febrian.

Berawal dari kantor Lapor Pak! yang kedatangan polisi berwajah tampan, Bripda Mustakim yang berasal dari Aceh. Ia tidak hanya datang berkunjung, melainkan juga turut membantu petugas Lapor Pak! untuk menangkap seorang terduga bandar sabu, Rio Febrian.

 Kehadiran polisi tampan itu membuat posisi Wendy Cagur dan Andhika Pratama pun terancam. Di saat itu pula Ayu Ting Ting, Kiky Saputri dan Hesti tergila gila dengan kedatangan anggota polisi berwajah tampan tersebut.

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Saksikan kelucuan Andre Taulany, Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, Kiky Saputri dan Andhika Pratama hanya di Lapor Pak!

 

 

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini