• Sabtu, 20/04/2024 00:04 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

30 Tahun MNCTV : Jutaan Pesona untuk Jutaan Pemirsa

- Selasa, 19/10/2021 20:31 WIB
30 Tahun MNCTV : Jutaan Pesona untuk Jutaan Pemirsa
Dok MNC TV

Bulan Oktober merupakan bulan yang spesial bagi MNCTV, tepat 20 Oktober 2021 MNCTV akan menginjak usia matang yaitu 30 tahun. Mengangkat tema Indonesia Mempesona dengan keanekaragaman budaya yang ada, berjuta kemeriahan berbalut kekayaan budaya telah disiapkan dalam sebuah pesta megah tak terlupakan.  Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan ditayangkan secara langsung pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB dari Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat yang merupakan salah satu studio terbesar dan tercanggih di Asia.

Malam puncak HUT MNCTV ke-30  akan diramaikan sederet artis dan musisi papan atas seperti Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID,  Dede Sunandar, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, dan DJ Tessa Morena. Acara ini  dipandu oleh host kenamaan Ibu Kota yakni Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim.

Setiap tahun-tahun sebelumnya MNCTV selalu menyuguhkan berbagai macam ide – ide spektakuler menyambut hari Ulang Tahunnya. Kini, Tahun 2021 MNCTV berulang tahun ke 30 yang akan menampilkan kecanggihan yang sungguh spektakuler, panggung canggih dengan konsep Augmented Reality berbalut kekayaan budaya Indonesia. Pemirsa akan diajak masuk ke dalam pesona Indonesia.

Indonesia “Viral” mempesona, pada Kilau Raya HUT MNCTV ke-30 akan ditampilkan pesona Indonesia yang viral dan dekat dengan pemirsa dari masa ke masa. Dimulai dari kisah Tutur Tinular, kisah cinta Raja Dangdut, persahabatan luar biasa Cecepy dan cerita ambyar para penyanyi ambyar.

Tidak hanya itu, menggandeng MNC Animation di Kilau Raya MNCTV 30, untuk pertama kalinya Diva dangdut Indonesia  Ayu Ting-Ting akan berduet dengan tokoh animasi buatan anak bangsa secara langsung!  Semakin mempesona, HUT MNCTV ke 30 akan mengenang kembali kolaborasi Epic Trio Cecepy. MNCTV mengajak pemirsa mengenang Julia Perez sebagai bintang yang paling bersinar.   Menghadirkan Via Vallen bergabung ke Trio Cecepy, semakin membuat tidak sabar untuk menyaksikan betapa mempesonanya panggung megah berteknologi canggih ini.

Pada Kilau Raya HUT MNCTV ke-30 ini juga akan dihadirkan kolaborasi mega bintang dan lintas generasi Bang Haji Rhoma bersama Soneta akan satu panggung bersama Ungu Band dan juga akan menampilkan Ayu Ting-Ting,  yang akan memberikan warna baru kolaborasi band pop dan penyanyi dangdut populer.

Duet Fenomenal juga sangat layak dinantikan, kehadiran Ayu – Pasha, Masnyur – Zaskia, Via – Caca Handika, Rita Sugiarto – Wahid KDI  semuanya bintang yang memiliki suara khas dan cengkok memukau akan tampil memanaskan panggung Kilau Raya. 

Dalam rangka persembahan MNCTV untuk pemirsa setianya di bulan ini yang merupakan  ‘Oktober Mempesona’, MNCTV menghadirkan program-program terbaru yang siap mempesona jutaan pemirsa. Setelah ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30’, pemirsa akan dihibur dengan kerinduan hadirnya kembali ‘Legenda Kolosal Tutur Tinular’, dan juga ‘KDI 2021’.

Program terbaru ‘Tutur Tinular’ merupakan serial kolosal yang melegenda dan diangkat dari drama radio terpopuler di era 90-an karya S.Tijab juga meramaikan layar kaca MNCTV mulai Kamis, 21 Oktober 2021, pukul  21.15 WIB.   Tutur Tinular akan tampil lebih baru, segar dan kekinian serta didukung teknologi Muthakir serta lokasi shooting yang sangat menunjang keseruan dan membuat drama seri ini akan tampil lebih grande.

*Noersing selaku Managing Director MNCTV menuturkan "seperti kesuksesan dalam menyambut ulang tahun atau HUT MNCTV di tahun-tahun sebelumnya tahun ini dalam malam puncak Kilau Raya 30 MNCTV akan menyajikan sesuatu yang sangat luar biasa bagi pemirsa setia MNCTV di seluruh Indonesia kilau raya hut MNC ke-30 pada tahun ini mengambil tema Indonesia mempesona yang akan mengeksplor keindahan."*

Oktober semakin mempesona dengan hadirnya Kontes Dangdut Indonesia 2021. Ini merupakan tahun ke-13 dan menjadi kebangkitan kesuksesan Kontes Dangdut Indonesia (KDI). KDI 2021 akan terasa spesial dengan kemunculan juri-juri baru seperti Zaskia Gotix, Ayu Ting Ting, Cakra Khan, Ivan Gunawan, Denny Caknan dan Iis Dahlia. KDI 2021 dibuka dengan Road To KDI mulai 25 Oktober 2021.

*"MNCTV 30 tahun itu terus tumbuh dan belajar kita selalu mengupayakan mengetahui apa keinginan pemirsa dengan menambah pengetahuan teman-teman yang di belakang layar melakukan hal-hal yang terbaik seperti besok ketika kita akan melakukan puncak acara HUT MNCTV ke 30 kilau raya itu digabung teknologi digabung ide-ide baru yang segar yang tidak melupakan penyanyi-penyanyi klasik atau penyanyi senior juga kita menggabungkan dengan penyanyi yang baru sehingga penonton selalu mendapatkan tayangan yang baru tayangan yang segar usia boleh 30 pengalaman bertambah tapi tayangannya akan lebih segar dan bisa menginspirasi keluarga Indonesia," tutur Endah Hari Utari selaku Programming Director MNCTV*

Karena itu jangan lewatkan persembahan terbaik MNCTV untuk pemirsanya, yang akan dimulai dari KILAU RAYA MNCTV 30, Rabu 20 Oktober, Pukul 19.30 WIB LIVE hanya di MNCTV

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini