Main di Sinetron Trio Gabut Kursus Iman, Billy Syahputra Sebut BeTe Ada Mantan ( Syahnaz Syadiqah)

Lama vakum dari dunia sinetron, Billy Syahputra akan kembali tampil menghibur. Adik mendiang Olga Syahputra ini akan menjadi salah satu pemeran utama di sinetron spesial Ramadhan SCTV berjudul Trio Gabut Kursus Iman.

Billy mengaku senang bermain di sinetron ini. Selain karena ditemani para pemain yang asyik dan lingkungan yang menyenangkan, Billy mengaku jika karakter yang dimainkan sesuai dengan sifat dan wataknya dalam keseharian.

“Gue berperan menjadi Billy. Karakter ini, tuh, gue banget. Konyol, gak bisa diam, banyak ide, seru, gokil, kocak,” kata Billy Syahputra dalam jumpa pers program Ramadhan Penuh Cinta SCTV.

Di sinetron komedi religi tersebut, Billy akan beradu akting dengan pemain lainnya, seperti Syahnaz Sadiqah, Maria Vania, komika Ge Pamungkas, hingga Qausar Harta Yunada.

Walaupun mengaku senang menjalani syuting Trio Gabut Kursus Iman, namun rupanya ada satu hal yang membuat Billy kesal. Rupanya Billy sebal karena harus beradu akting dengan salah satu mantan kekasihnya.

“Gue sangat senang sekali, sangat excited, dan bahagia bisa bergabung di sini. Tapi, jujur di lapangan aku agak sedikit bete sama salah satu pemain, yaitu Syahnaz. Kenapa sih harus Syahnaz, kan bisa yang lain, kayak Ariel Tatum” katanya bergurau sambil tertawa.

TAGS : Ramadhan Main di Sinetron Trio Gabut Kursus Iman Billy Syahputra Sebut BeTe Ada Mantan ( Syahnaz Syadiqah)