• Selasa, 21/05/2024 07:41 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Mpok Alpha Siap Kasih Kejutan Anti Lemes Bersama Uang Kaget di MNCTV

- Kamis, 07/04/2022 13:58 WIB
Mpok Alpha Siap Kasih Kejutan Anti Lemes Bersama Uang Kaget di MNCTV
Dok MnCTV

Dibulan Ramadan yang penuh berkah, MNCTV menghadirkan program berbagi rezeki dalam Uang Kaget Lagi Special Ramadan. Uang Kaget Lagi Special Ramadan konsisten dalam berbagi berkah dan kebahagiaan kepada warga yang masih dalam kondisi kekurangan, namun tetap berikhtiar mencari rejeki yang halal.

Bersama Mpok Alpha dan Ali Zaenal, pemirsa akan menemani target dalam berbelanja kebutuhan rutin dalam rumah selama ramadan, yang selama ini mungkin susah diwujudkan. Selain itu hadir pula Ustadz Akri untuk memperkaya dari sisi keagamaan, dan tentang makna bersyukur dalam masa kekurangan.

Kelucuan Mpok Alpha dan Ghea Youbi saat menemani target belanja menambah kegembiraan tayangan Uang Kaget Lagi. Tak hanya kehebohan yang diciptakan, Uang Kaget Lagi juga memikirkan bagaimana kelanjutan setelah menerima

hadiah kepada si target, sehingga akan diberikan kejutan perabot dan perlengkapan untuk membuka usaha. Penonton juga akan diberikan kejutan berupa #THRUangKagetLagi sehinggaBis  ikut berinteraksi selama menonton program ini.

Jangan lupa saksikan Uang Kaget Lagi Special Ramadan yang tayang lebih awal, setiap Jumat - Rabu pukul 14.45 WIB hanya di MNCTV. Tayangan ini juga dapat disaksikan melalui aplikask RCTI+ dan Vision+.

Tags

Artikel Terkait

Terkini