• Jum'at, 29/03/2024 01:54 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

BUKA PUASA BERSAMA TRANSMEDIA & ANAK YATIM PIATU

- Selasa, 26/04/2022 21:57 WIB
BUKA PUASA BERSAMA TRANSMEDIA & ANAK YATIM PIATU
Dok Trans Tv

TRANSMEDIA kembali menggelar acara buka puasa bersama dan santunan untuk anak yatim piatu setelah sempat terhenti selama 2 tahun di karenakan pandemic Covid-19.

Acara ini akan dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Yayasan Al-Hasanat dan Masjid Jami Al-Mutaqim dengan total lebih dari 100 anak yatim & piatu. Dalam acara ini kami juga mengajak seluruh karyawan TRANSMEDIA turut berpartisipasi dengan cara menyisihkan sebagian penghasilannya untuk di bagikan kepada anak yatim.

Rangkaian acara terdiri dari mulai sambutan dari TRANSMEDIA serta perwakilan Yayasan, tausiyah, games, hingga masuk waktu Maghrib untuk melaksanakan buka puasa dan pembagian bingkisan serta santunan.

Acara yang diadakan pada Senin 25 April 2022, merupakan CSR kami sebagai bentuk terima kasih atas semua pencapaian TRANSMEDIA sampai hari ini. Besar harapan kami tahun depan pandemi sudah benar – benar berakhir agar kami tetap bisa melakukan kegiatan ini setiap tahunnya.

“Ucap syukur kami kepada Tuhan YME karena setelah 2 tahun kami tidak menggelar acara buka puasa TRANSMEDIA, tahun ini kami diberi kesempatan untuk melaksanakannya kembali sekaligus untuk mempererat tali silaturahim, kami berharap santunan yang TRANSMEDIA berikan dapat berguna dan menjadi berkah bagi anak-anak yatim piatu yang menerimanya”, ujar A. Hadiansyah Lubis, Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini