ODESZA Rilis Video Klip "Love Letter" yang Dibintangi Simone Ashley dari Bridgerton!

ODESZA Rilis Video Klip "Love Letter" yang Dibintangi Simone Ashley dari Bridgerton!
Foto oleh: Alexander Babarikin

Duo peraih nominasi GRAMMY® Award, ODESZA, baru-baru ini merilis album terbaru mereka ‘The Last Goodbye’ yang berhasil debut di posisi #2 di chart Top Dance/Electronic Albums di Billboard, #11 di Billboard 200, #2 di Top Vinyl Albums, #3 di Top Independent Albums, #3 di Top Current Album Sales, dan #3 di Top Album Sales.

Menyusul kesuksesan perilisan album terbaru mereka yang dirilis melalui Foreign Family Collective/Ninja Tune, ODESZA hari ini merilis video klip untuk lagu
“Love Letter (feat. The Knocks)” yang dibintangi aktris ternama dari serial Bridgerton, Simone Ashley dan juga menampilkan Yuji Okumoto (aktor dari Cobra Kai), dalam format yang lebih mirip sebuah film pendek dibandingkan video klip biasanya. “Love Letter (feat. The Knocks)” menjadi lagu yang sempurna seraya kita menonton perjalanan Simone melalui berbagai tantangan sampai akhirnya ia meraih keberhasilan.

 

Album baru dari duo peraih nominasi GRAMMY® Award, Harrison Mills dan Clayton Knightini tak hanya dicintai penggemar ODESZA, namun juga oleh para kritikus. Associated Pressmengatakan, “ODESZA telah kembali dengan musik yang semakin eksperimental,” dan Billboard yang menggambarkan album ‘The Last Goodbye’ sebagai, “album yang kaya akan soundscape, momen-momen megah, dan produksi yang kompleks nan emotif,” dan Pitchfork yang juga menulis, “Knight dan Mills telah menemukan suara mereka di masa-masa paling introspektif mereka, dan kini siap untuk menggemparkan panggung musik dengan lebih besar lagi dari sebelumnya.”

Menampilkan sejumlah single seperti “The Last Goodbye (feat. Bettye LaVette)” dan lagu kolaborasi mereka dengan
Ólafur Arnalds berjudul “Light Of Day”, yang mendapatkan sambutan hangat dari beragam publikasi internasional termasuk The New York Times dan Billboard, album ‘The Last Goodbye’ merupakan proyek musik penuh emosi yang nostalgik namun tetap mengusung semangat masa kini. Dengan penampilan dari beragam kolaborator seperti Julianna Barwick, Izzy Bizu, Charlie Houston, The Knocks, Låpsley & MARO, album ini merupakan pengalaman musik unik yang diciptakan dengan penuh presisi oleh duo yang beranggotakan Harrison Mills dan Clayton Knight tersebut. Keduanya dengan sempurna membuat sebuah album yang mencerminkan siklus alami kehidupan dan hubungan antar segalanya di semesta ini.

Menyusul kesuksesan monumental dari album mereka sebelumnya yang meraih nominasi GRAMMY®,
`A Moment Apart`, LP baru ini adalah karya unik yang membahas tentang koneksi, kenangan, dan dampak yang kita hadirkan kepada satu sama lain. Sebuah karya yang merayakan orang-orang tercinta kita dan berbagai momen yang telah dibuat sepanjang di hidup kita, album ini menyisipkan sejumlah sample audio dari video-video masa kecil Harrison dan Clayton, yang dibungkus dengan produksi musik khas ODESZA yang berani dan mendobrak batas — ciri khas ODESZA yang telah dikenal oleh para pencinta musik mereka di seluruh dunia.

Sepanjang karir mereka, ODESZA telah sukses membentuk sebuah
fanbase yang kuat dan setia. Tur ‘A Moment Apart’ mereka ditonton lebih dari 2.85 juta fans termasuk penonton We The Fest di Jakarta saat mereka menjadi salah satu penampil utama festival Tanah Air tersebut pada 2018. Selain itu, ODESZA juga telah tampil sebagai penampil utama di banyak festival ternama dunia termasuk Coachella, Lollapalooza, Austin City Limits, Bonnaroo, Good Vibes Festival, dan sebagainya.

 

Track list `The Last Goodbye:

1. This Version Of You (feat. Julianna Barwick)

2. Wide Awake (feat. Charlie Houston)

3. Love Letter (feat. The Knocks)

4. Behind The Sun

5. Forgive Me (feat. Izzy Bizu)

6. North Garden

7. Better Now (feat. MARO)

8. The Last Goodbye (feat. Bettye LaVette)

9. All My Life

10. Equal (feat. Låpsley)

11. Healing Grid

12. I Can’t Sleep

13. Light Of Day (feat. Ólafur Arnalds

TAGS : Munady ODESZA Rilis Video Klip "Love Letter" yang Dibintangi Simone Ashley dari Bridgerton!