• Senin, 29/04/2024 04:00 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Ury Rafael dan Romy Rafael Berhasil Tebak Pemenang Piala Dunia FIFA 2022

- Senin, 19/12/2022 21:51 WIB
Ury Rafael dan Romy Rafael ( By Munady )

Romy Rafael dan Ury Rafael menyajikan aksi istimewa ketika pertandingan final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina melawan Prancis. Beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, pasangan suami istri itu membuat prediksi juara Piala Dunia.

Prediksi tersebut ditulis dalam tiga lembar kertas yang disimpan dalam kotak terkunci. Setelah pertandingan selesai, prediksi Romy dan Ury Rafael dibuka. Hasilnya, prediksi mereka Argentina yang memenangkan pertandingan benar.

"Tidak mudah buat melakukan (prediksi juara Piala Dunia 2022) ini," kata Romy Rafael saat ditemui di Terra, Jalan Suryo, Jakarta Selatan, Senin, 20 Desember 2022, malam.

Bahkan, skor adu penalti 4-2 untuk kemenangan Argentina pun tepat. Butuh waktu sepekan bagi Romy dan Ury Rafael mempersiapkan melakukan prediksi menggunakan intuisinya.

Ury Rafael pun mengaku sempat deg-degan apabila prediksinya meleset. "Tadinya memang sempat ragu, karena kalau salah yang malu bukan hanya saya. Apalagi ini mempertaruhkan nama suami saya," Ury Rafael menjelaskan.

Ury Rafael merasa beruntung prediksi yang dituliskannya di secarik kertas bersama Romy Rafael tepat. Padahal, melalui intuisinya, ia sempat merasakan pertandingan bakal imbang.

"Intuisi saya awalnya seri, tapi kemudian lebih besar Argentina yang menang. Saya lega ketika akhirnya Argentina yang menang," Ury Rafael melanjutkan.

Romy Rafael dan Ury Rafael kini dikenal sebagai duo mentalist Indonesia. Pasangan suami istri ini mulai terbiasa tampil bareng mengisi program acara, baik di layar televisi hingga off air.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini