• Selasa, 21/05/2024 01:16 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

GLOBAL PHENOM ALAN WALKER, GOLDEN BOY JVKE AND K-POP STAR YUQI FROM (G)I-DLE RELEASE THEIR HOT NEW SINGLE, “FIRE!”

- Jum'at, 15/12/2023 09:12 WIB
GLOBAL PHENOM ALAN WALKER, GOLDEN BOY JVKE AND K-POP STAR YUQI FROM (G)I-DLE RELEASE THEIR HOT NEW SINGLE, “FIRE!”
Dok Pribadi

Alan Walker, JVKE, dan YUQI bergabung dalam kolaborasi baru yang menarik bertajuk "Fire!". Single ini, perpaduan lagu elektronik Walker, bakat pop JVKE, dan vokal dreamy YUQI, menyulut narasi penuh gairah tentang cinta dan hasrat yang intens.

Single ini, perpaduan lagu elektronik Walker, bakat pop JVKE, dan vokal dreamy YUQI, menyulut narasi penuh gairah tentang cinta dan hasrat yang intens.

The single, a blend of Walker`s electronic songs, JVKE`s pop flair, and YUQI`s dreamy vocals, ignites a passionate narrative about intense love and desire.

Single ini, yang merupakan perpaduan lagu-lagu elektronik Walker, bakat pop JVKE, dan vokal dreamy YUQI, menyulut narasi penuh gairah tentang cinta dan hasrat yang intens.

The single, which is a blend of Walker`s electronic songs, JVKE`s pop flair, and YUQI`s dreamy vocals, ignites a passionate narrative about intense love and desire.

Liriknya dengan jelas menggambarkan hati yang terbakar dengan bensin, membakar jembatan, dan konsekuensi membara yang tak terhindarkan setelahnya. Tema yang berulang tentang jembatan yang terbakar menggarisbawahi daya tarik cinta mereka yang berbahaya, menyoroti esensinya yang membuat ketagihan dan intens.

Setelah perilisan lagu, video musik baru akan diluncurkan, menampilkan versi digital dari ketiganya, berlatarkan konser di Walkerworld. Hal ini sejalan dengan proyek album Walker yang sedang berjalan yang diluncurkan pada bulan November.

“Saya sangat senang kami mendapatkan penyanyi dan artis berbakat JVKE dan YUQI bersama kami dalam hal ini! Kami sangat senang dengan hasil karya Fire dan berharap penggemar lama dan baru di seluruh dunia dari barat hingga timur akan menikmati lagu ini sama seperti kami membuatnya!” -Alan Walker.

Selain itu, Alan Walker membuka peta Fortnite UEFN Walkerworld miliknya sendiri, yang tersedia untuk dimainkan dan dinikmati semua orang mulai Jumat tanggal 15 Desember. Peta tersebut terdiri dari elemen-elemen dari dunia World of Walker yang dapat dialami para penggemar sambil berkompetisi dalam lingkungan yang menyenangkan bersama teman-teman mereka.

Kolaborasi ini, yang siap mendominasi tangga lagu dan playlist, menampilkan kejeniusan kolektif Alan Walker, JVKE, dan YUQI. "Api!" adalah teman yang sempurna bagi pecinta, penggemar, dan penggemar musik, saat kita memasuki Natal dan Tahun Baru di mana teman, keluarga, dan orang-orang terkasih berkumpul. Lagu dan lirik yang menggetarkan pasti akan berpadu dengan playlist Dance, K-Pop, Gaming, dan Tahun Baru.

Tags

Artikel Terkait

Terkini