• Minggu, 19/05/2024 17:31 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Acha Septiarsa Adegan Ranjang Dengan Morgan Oey dan Omar Daniel di Suami Yang Lain

- Selasa, 26/12/2023 22:32 WIB

Aktor dan aktris muda Tanah Air, Acha Septriasa, Morgan Oey, dan Omar Daniel, akan menyajikan kehadiran yang menarik dalam film terbaru berjudul "Suami yang Lain," yang disutradarai oleh John de Rantau.

Acha Septriasa, yang juga merupakan salah pemeran Olivia di film ini, memilih Morgan Oey dan Omar Daniel sebagai rekan mainnya dalam proyek ini. Menariknya, Acha memilih aktor yang usianya berada di bawahnya, menunjukkan kepercayaan pada kemampuan mereka dalam membawakan peran muda.

Dalam film ini, Acha Septriasa tidak hanya menjalani peran dramatis, tetapi juga terlibat dalam adegan ranjang yang menuntut. Dengan profesionalisme tinggi, Acha telah meminta izin dari suaminya sebelum terlibat dalam adegan tersebut. Pernyataan ini menunjukkan komitmen Acha dalam memisahkan kehidupan profesional dan pribadinya.

"Suami yang Lain" diharapkan menjadi salah satu film yang dinantikan di tahun mendatang, mengingat kombinasi bakat dari Acha Septriasa, Morgan Oey, Omar Daniel, dan sutradara berbakat, John de Rantau. Para penggemar film Tanah Air dapat bersiap-siap untuk menyaksikan kolaborasi menarik ini di layar lebar.

Tags

Artikel Terkait

Terkini