• Selasa, 30/04/2024 14:41 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

INDOSIAR MENYUGUHKAN MEGA SERIES TERBARU "KEABADIAN" Kisah Cinta dan Balas Dendam Bersama Dewi Ular

- Rabu, 24/01/2024 23:53 WIB
INDOSIAR MENYUGUHKAN MEGA SERIES TERBARU "KEABADIAN" Kisah Cinta dan Balas Dendam Bersama Dewi Ular
Dok Indosiar

Memasuki tahun 2024, INDOSIAR mempersembahkan Mega Series terbaru berjudul "Keabadian," yang akan tayang setiap hari mulai Rabu, 31 Januari 2024, pukul 19.00 WIB. Drama aksi fantasi produksi Sinemart ini menampilkan akting sejumlah bintang muda yang berkolaborasi dengan aktor/aktris senior, antara lain Stephanie Kaluna, Finn Bramasta, Nabila Zavira, Isabel Azhari, Ayu Azhari, Marcelino Lefrandt, Mehnaz Marinez, Ferry Sahertian, Macho Hungan, dan lainnya. Keseruan Mega Series "Keabadian" semakin terasa dengan lagu "Keabadian Cinta" yang dinyanyikan oleh Sridevi dan Kier King sebagai soundtrack.

"Mega Series `Keabadian` akan hadir di jam tayang utama INDOSIAR, memberikan pemirsa pengalaman double Mega Series setiap harinya, yaitu `Keabadian` dan `Magic 5` yang kini telah mencapai lebih dari 300 episode. Selain menyuguhkan cerita unik dibandingkan tayangan sejenis, kehadiran wajah-wajah segar remaja Indonesia dan akting mumpuni dari aktor/aktris senior tanah air menjadikan `Keabadian` sebagai tayangan yang menarik untuk disaksikan," ungkap Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM.

Konflik Percintaan Hingga Balas Dendam Menyulam Alur Cerita Mega Series Terbaru INDOSIAR

"Mega Series `Keabadian`" mengisahkan kisah Sari (Stephanie Kaluna), seorang keturunan Dewi Ular yang tinggal bersama tantenya, Ratna (Ayu Azhari), tanpa menyadari kekuatan yang dimilikinya. Sari sering bermimpi aneh, melihat kedua orangtuanya dikejar-kejar oleh dua individu. Mimpi tersebut dianggap Sari sebagai petunjuk akan kematian misterius orangtuanya. Saat berusia 18 tahun, Ratna baru mengungkapkan bahwa Sari adalah keturunan Klan Ular dan keluarganya meninggal tragis dibunuh oleh Klan Elang, memicu niat balas dendam Sari. Suatu kali, Sari bertemu dengan Adi (Finn Bramasta), seorang petarung MMA di bawah bimbingan Harjo (Marcelino Lefrandt). Mereka saling jatuh cinta, namun Sari harus menerima kenyataan bahwa Adi adalah anak dari Klan Elang yang menyebabkan kematian keluarganya. Begitu pula dengan Adi, yang menyimpan dendam kepada Klan Ular yang dianggap bertanggung jawab atas kematian orangtuanya. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Sari dan Adi? Mampukah kekuatan cinta menyatukan mereka?

Nantikan Mega Series terbaru, "Keabadian," mulai Rabu, 31 Januari 2024, setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di INDOSIAR!

Tags

Artikel Terkait

Terkini