• Jum'at, 01/03/2024 05:21 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

The Golden Bachelorette Segera Hadir Setelah Kesuksesan The Golden Bachelor

- Minggu, 11/02/2024 07:02 WIB
The Golden Bachelorette Segera Hadir Setelah Kesuksesan The Golden Bachelor
Dok E!news

Seorang gadis emas akan segera mendapatkan kesempatan untuk menemukan cinta di acara realitas TV, kali ini sebagai bintang utamanya. ABC telah mengumumkan bahwa seri kencan senior baru, The Golden Bachelorette, sebuah spinoff dari spinoff The Golden Bachelor yang paling baru, sedang dalam pengembangan dan dijadwalkan untuk tayang perdana pada musim gugur ini. Dilansir E!bews, Kabar tersebut diumumkan pada 10 Februari dalam acara Television Critics Association`s winter press tour di Pasadena, California.

Sebulan sebelumnya, bintang The Golden Bachelor, Gerry Turner, 72 tahun, dan pemenangnya Theresa Nist, 70 tahun, menikah dalam acara khusus langsung yang disiarkan televisi, The Golden Wedding. Banyak anggota Bachelor Nation menghadiri pernikahan mereka, dengan rekannya Susan Noles menjadi penghulu dalam upacara tersebut.

"Dengan musim pertama yang bersejarah menyaksikan Gerry dan Theresa menemukan cinta di The Golden Bachelor," kata ABC dalam pernyataan yang diperoleh oleh E! News, "iterasi baru dari seri yang sukses ini akan menyoroti kesempatan kedua seorang wanita yang bercahaya untuk menemukan cinta di masa emasnya."

Jaringan yang dimiliki Disney tersebut mengatakan bahwa musim debut The Golden Bachelor mencapai total 43,4 juta pemirsa setelah 35 hari ditayangkan melalui platform linear dan streaming, menempatkannya sebagai seri unscripted baru nomor 1 musim ini di antara dewasa 18-49 tahun dan menandai debut seri unscripted nomor 1 ABC sepanjang masa di Hulu.

Tags

Artikel Terkait

Terkini