• Sabtu, 27/07/2024 17:15 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

The Golden Bachelorette Ungkap Pemimpin Pertama Jelang Penayangan Musim Gugur

- Rabu, 15/05/2024 16:33 WIB
The Golden Bachelorette Ungkap Pemimpin Pertama Jelang Penayangan Musim Gugur
Dok E!news

Wanita emas ini akan segera menjadi pusat perhatian. The Golden Bachelorette akan tayang perdana musim gugur ini dengan Joan Vassos sebagai pemimpinnya, Duiansir E!news. Setelah keluar dari The Golden Bachelor lebih awal karena keadaan darurat keluarga, ABC mengonfirmasi bahwa administrator sekolah swasta tersebut akan kembali untuk mencoba menemukan cinta.

"The Golden Bachelorette bergabung dengan jadwal malam Rabu," demikian pengumuman ABC dalam rilis pers pada 14 Mei. "Di mana seorang wanita bersinar di usia emasnya akan memiliki kesempatan kedua untuk menemukan cinta."

Bachelor Nation sudah bisa melihat sekilas Joan dalam semua kemegahannya dalam promo yang dibagikan di media sosial. Dalam video tersebut, ia mengambil mawar emas dan melambaikan tangan ke kamera sebelum menyatakan, "Aku Joan, dan aku akan menjadi Golden Bachelorette pertama kalian."

Wanita berusia 60 tahun ini, yang bersaing untuk mendapatkan hati dari Golden Bachelor pertama, Gerry Turner, meninggalkan acara kencan tersebut secara tiba-tiba di episode ketiga karena putrinya melahirkan dan mengalami depresi pasca-melahirkan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini