• Jum'at, 01/03/2024 05:22 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Peach Luffe kembali dengan single baru "Honeybee"

- Senin, 12/02/2024 16:42 WIB
Peach Luffe kembali dengan single baru "Honeybee"
Dok Pribadi

Musisi berdarah Korea Selatan yang kini berbasis di Toronto, Peach Luffe, kembali menggebrak dunia musik dengan perilisan single terbarunya berjudul “Honeybee”, sebagai bagian dari persiapan jelang rilis EP terbaru bertajuk ‘Honey’ pada 8 Maret mendatang melalui Nettwerk. Single ini mengikuti kesuksesan dua single sebelumnya, "Quite Like You" dan "Say It Back", yang telah memikat hati pendengarnya dengan suara dreamy dan lirik introspektifnya yang mendalam.

Dalam “Honeybee”, Peach Luffe menggambarkan proses healing dan afirmasi bagi dirinya sendiri. Melalui lagu ini, ia mengungkapkan perjalanan pribadinya dalam menemukan kedamaian dan validasi dari dalam dirinya sendiri, bukan dari pencapaian atau ekspektasi orang lain. Jong Lee, yang berdiri di balik proyek Peach Luffe, merangkum pengalaman ini melalui soundscape yang khas, memadukan kecintaannya pada musik klasik dengan sentuhan pop modern.

Peach Luffe, yang awalnya merupakan proyek solo yang lahir dari kamar tidur Jong selama masa pandemi, telah berkembang menjadi sebuah proyek musik yang melibatkan berbagai kolaborator dan bahkan sahabat tercintanya, kucing bernama Mango. Dengan karya-karyanya yang produktif dan menggugah, Peach Luffe berhasil memikat pendengar dari Toronto hingga kawasan Asia Tenggara.

Tidak hanya itu, Peach Luffe juga telah mendapatkan dukungan dari berbagai kritikus musik dan tastemaker seperti CBC, Atwood Magazine, serta ditampilkan sebagai cover playlist .ORG oleh Spotify Asia. Keberhasilannya dalam industri musik juga tercermin dari penampilannya sebagai salah satu musisi di billboard perayaan Asian Heritage Month di Dundas Square pada Mei 2023 dan penampilan yang diantisipasi di SXSW 2024.

Dengan EP terbaru ‘Honey’ yang akan segera dirilis, Peach Luffe siap menghadirkan pengalaman mendalam bagi pendengar dengan kombinasi soundscape yang dreamy dan lirik yang merenung. Perjalanan musiknya yang menginspirasi dan kreatifitasnya yang tak terbendung menjadikan Peach Luffe sebagai salah satu musisi yang patut diperhitungkan dalam industri musik saat ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini