• Rabu, 08/05/2024 23:26 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Desain Minimalis Futuristik dan Ramah Lingkungan: BYD Booth Terbesar di IIMS 2024

- Jum'at, 23/02/2024 09:10 WIB
Desain Minimalis Futuristik dan Ramah Lingkungan: BYD Booth Terbesar di IIMS 2024
Dok BYD

Sebagai bagian dari upaya PT BYD Motor Indonesia dalam memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas, BYD turut serta dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Memanfaatkan area seluas 1.505m2 di Hall D, JIExpo Kemayoran, BYD menampilkan booth mobil terbesar di IIMS 2024. Dengan tema futuristik minimalis dan sentuhan tanaman hijau, BYD ingin mengekspresikan komitmennya terhadap teknologi ramah lingkungan. Pengunjung dapat menikmati pengalaman yang nyaman di dalam booth selama IIMS berlangsung dari tanggal 15 hingga 25 Februari 2024.

Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia, menjelaskan, "BYD hadir di IIMS 2024 dengan menampilkan pengalaman lengkap, informasi terbaru, dan pengetahuan produk yang mendalam. Melalui booth kami, kami ingin mengkomunikasikan visi kami tentang teknologi ramah lingkungan. Dengan desain inovatif dan teknologi canggih pada setiap unit display, kami ingin memastikan pengunjung mendapatkan informasi produk yang lengkap dan memuaskan."

Selama IIMS 2024, BYD memperkenalkan kembali BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal yang telah diluncurkan pada Desember 2023. BYD Denza D9 berwarna biru metalik juga menjadi sorotan utama pengunjung. Antusiasme pengunjung yang tinggi membuat BYD menambah unit display menjadi sepuluh unit agar pengunjung dapat lebih leluasa mencoba fitur-fiturnya sebelum melakukan test drive.

Selain memamerkan produk-produk unggulannya, BYD juga memperkenalkan teknologi andalannya seperti Blade Battery dan rangka e-platform 3.0. Terdapat juga layar sentuh LED dan layar bergerak untuk memberikan informasi lebih detail secara visual kepada konsumen. BYD juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan teknologi V2L (Vehicle to Load), yang memungkinkan penggunaan daya dua arah dari baterai kendaraan listrik untuk mengisi daya perangkat elektronik lainnya langsung dari BYD Atto 3.

Untuk meningkatkan interaksi di media sosial, BYD menyediakan BYD Mission Card yang mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dalam media sosial dengan mengikuti akun Instagram resmi BYD, mengunggah konten menarik tentang e-platform 3.0 atau BYD, dan menyebutkan @byd_indonesia. Dengan setiap tahapan yang dilakukan, pengunjung berkesempatan memperoleh hadiah seperti tanaman kaktus mini atau pewangi mobil eksklusif dengan enam aroma berbeda.

Selain itu, BYD Cafe yang berlokasi di dalam booth menyediakan kopi gratis dari Strada+ Coffee bagi pengunjung yang melakukan transaksi atau menunggu antrean. BYD juga memperluas pengetahuan pengunjung dengan memamerkan informasi tentang BYD Milestones, yang menunjukkan perjalanan perusahaan dari tahun ke tahun, serta galeri miniatur mobil listrik BYD.

Kolaborasi dengan mitra resmi seperti Arista Group, Haka Group, Mandiri Tunas Finance, dan PLN juga ditekankan dengan menyediakan area khusus bagi calon konsumen untuk melakukan transaksi. Area registrasi test drive juga tersedia di sebelah booth penjualan. Lebih dari 120 peserta telah mendaftar untuk test drive BYD Dolphin, 165 peserta untuk BYD Atto 3, dan 306 peserta untuk BYD Seal selama tujuh hari pertama IIMS. Dalam rangka memberikan kenyamanan bagi media yang hadir, BYD menyediakan Media Room dengan fasilitas lengkap untuk bekerja atau beristirahat.

Tags

Artikel Terkait

Terkini